Arti Kata dan Makna Dump Tren Viral di Sosmed, Penjelasan July Dump 2022

Arti Kata dan Makna Dump Tren Viral di Sosmed, Penjelasan July Dump 2022

Arti Kata dan Makna Dump Tren Viral di Sosmed, Penjelasan July Dump 2022

Apa itu July Dump? (foto: Ilustrasi)


Ini dia arti kata dan Dump Tren atau Juli atau July Dump yang viral di sosial media, kamu bisa membacanya sebelum mengikuti trennya gaes. 

Dump Tren adalah sebuah tren yang viral di sosial media. Saat ini di Instagram sendiri viral share challange atau add yours bertema July Dump 2022.

Tren satu ini memiliki cara kerja yang sama yakni 'drop your pic Instagram' yang viral pada akhir 2021 lalu. July Dump adalah tren yang viral di Instagram, terlebih di Instagram Story. 

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Photo Dump Lengkap Tutorial, Viral Jadi Trend Instagram

Dalam tren ini kamu diminta mengunggah deretan potret atau video selama bulan Maret yang penuh kenangan atau bermakna di dalamnya. 

Inilah arti kata dan makna dump tren yang viral lengkap dengan penjelasan July Dump.

Arti Kata dan Makna Dump

Dump sendiri berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti "Tempat Sampah" ataupun "Tempat yang Kotor". Sementara itu, Dump juga memiliki makna sebagai sesuatu kotor seperti tempat sampah.

Sementara "Photo dump" adalah postingan kolase Instagram yang menampilkan banyak gambar yang sangat amat random dari roll camera seseorang.

Arti Kata dan Makna July Dump

Apa itu Juli Dump atau July Dump? 

July Dump adalah trend yang digunakan di Instagram, terutama Instagram Story dengan mengunggah deretan potret atau video selama bulan May yang memiliki kenangan, atau makna-makna didalamnya.

"July Dump" berisi foto random yang diambil di bulan Mei. Tren "Jult Dump" sendiri saat ini tengah viral di Instagram dan mulai masuk ke dalam tren yang viral di masa Pandemi Covid-19.

Dengan memiliki kesamaan penggunaan dengan "Drop Your Pic Instagram", membuat para pengguna mudah untuk menggunakan filter "July Dump" ini.

Kamu bisa menambahkan filter, lagu dan juga banyak hal untuk mempercantik trend di Insta Story kamu.

Gak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan pertanyaan-pertanyaan seperti lokasi, waktu, sticker dan banyak lagi. Hal ini dibuat untuk mengingat memori selama satu bulan belakangan ini.

Nah, itulah arti kata dan makna Dump atau tren Instagram July Dump yang tengah viral.




July DumpApa itu July DumpJuly Dump AdalahCara Buat July DumpPengertian July DumpContoh July Dumptutorial July DumpMakna July DumpJuly Dump 2022

Share to: