CO-Founder MAJA Labs Ibnu Adam Optimis Pasar Kripto di 2023 Semakin Stabil

CO-Founder MAJA Labs Ibnu Adam Optimis Pasar Kripto di 2023 Semakin Stabil

Foto

Co-Founder MAJA Labs Ibnu Adam (Foto: Istimewa)


CO-Founder MAJA Labs Ibnu Adam optimis pasar kripto di tahun 2023 akan semakin stabil.

Hal ini Adam sampaikan ketika MAJA Labs dan PINTU menggelar Live Instagram untuk membahas Kripto pada Kamis, 9 Februari 2023.

Baca Juga: Live Instagram MAJA Labs X PINTU, Bahas Potensi Pasar Kripto di 2023 dan Strategi Investasi

Pasar Kripto di 2023 Semakin Stabil

Melihat perkembangan pasar kripto di tahun 2023 ini, Adam mengatakan bahwa pasar kripto di tahun ini akan semakin stabil, hal ini dipengaruhi isu global positif mengenai kripto.

"Saya melihat di 2023 ini pasar kripto umumnya akan menemukan kestabilan. Ini terjadi juga dipengaruhi isu global positif saoal kripto yang berpengaruh baik pada investasi dan market, ucap Adam.

Teknologi Blockchain Mulai Diadopsi Industri

Selain itu, melihat teknologi Blockchain yang sudah mulai diadopsi di berbagai industri saat ini membuat Adam optimis investasi dan pasar kripto akan semakin stabil.

"Saya juga optimis di 2023 ini investasi dan pasar kripto akan semakin stabil. Ini bisa dilihat dari teknologi blockchain yang mulai masih dikenal dan mulai adopsi di berbagai industri saat ini," ungkapnya.

White Paper Crypto untuk Lebih Teliti Berinvestasi

Adam juga memberikan strategi bagi para pemula untuk mulai berinvestasi di Crypto. Salah satunya adalah mengetahui fundamental dari Crypto itu sendiri, seperti White Paper Crypto.

"Penting banget juga buat kita melihat white paper nya dan joga roadmap project nya agar kita bisa lebih faham dan tahu detail tentang roadmap crypto project yang akan dikembangkan," ucap Adam. 

Tren Positif Pasar Kripto di 2023

Adam juga melihat tren pasar kripto di tahun 2023 ini semkain positif, hal ini terlihat dari kondisi harga aset kripto harganya lebih sering naik daripada turun.

Baca Juga: Co-Founder MAJA Labs Ibnu Adam di Pintu.id: Drezzo Inovasi Digital Fashion Masa Depan

"Kalo kita melihat trend pasar kripto saat ini ini bisa dibilang cukup baik. Saat ini sedang terjadi yang namanya Bullish (kondisi harga aset kripto harganya lebih sering naik daripada turun) selama beberapa minggu ini. saya melihat ini nampaknya dipengaruhi oleh berbagai macam faktor," ucap Adam.




MAJA LabsPINTUKriptoBlockchainWEB3

Share to: