Co-Founder MAJA Labs Ibnu Adam di Pintu.id: Drezzo Inovasi Digital Fashion Masa Depan

Co-Founder MAJA Labs Ibnu Adam di Pintu.id: Drezzo Inovasi Digital Fashion Masa Depan

Foto

Co-Founder MAJA Labs Ibnu Adam (Foto: Istimewa)


Co-Founder MAJA Labs, Muhammad Ibnu Adam menghadiri webinar "Digital Fashion in Web 3.0" yang diselenggarakan platform investasi crypto, Pintu.id.

Di webinar yang berlangsung di Discord ini, Ibnu Adam juga mengenalkan platform digital fashion yang bernama Drezzo. Drezzo disebut sebagai inovasi digital fashion di masa depan.

Baca Juga: Fakta-fakta Digital Fashion Drezzo Sukses Diklaim 10 Ribu Kali, Hingga Jadi Perbincangan Dunia Gaes

Webinar "Digital Fashion in Web 3.0"

Pada Rabu, 18 Januari 2023, platform investasi crypto, Pintu.id menyelenggarakan webinar di Discord mereka yang bertajuk "Digital Fashion in Web 3.0".

Disini, Pintu menghadirkan Co-Founder MAJA Labs, Muhammad Ibnu Adam untuk sharing mengenai perkembangan digital fashion.

Para peserta pun antusias mengikuti webinar ini, dimana mereka aktif mengirimkan pertanyaan seputar digital fashion kepada Adam.

MAJA Labs Komitmen Kembangkan Web3 di Indonesia

Adam menjelaskan sedikit mengenai MAJA Labs, MAJA Labs sendiri merupakan komunitas Web3 yang aktif mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Web3 di Indonesia.

"MAJA Labs merupakan sebuah komunitas Web3 yang mewadahi dan mendukung berbagai pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Web3 di Indonesia," ucap Adam.

MAJA Labs sendiri berdiri sejak akhir tahun 2021 yang berpusat di Bali. MAJA Labs aktif menghubungkan komunitas-komunitas Web3 serta para pegiat Web3.

MAJA Labs berkomitmen untuk memberikan nilai pada ekosistem web3 yang tidak hanya berdampak pada dunia digital, tetapi juga dunia nyata pada lingkungan dan ekonomi.

Untuk mengembangkan Web3 di Indonesia, MAJA Labs aktif menggelar berbagai acara dan juga event seputar Web3 di Indonesia, seperti Bali NFT Space, NFT Web3 Workshop and Digital Art, NFT Pitch Bali, #WEB3DAYWITH Erick Thohir dan Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022).

BDFW 2022 Event Digital Fashion Show Pertama di Asia

Dalam webinar ini, Adam menjelaskan bahwa digital fashion ini memiliki potensi yang luar biasa di masa depan. Digital fashion bisa dikembangkan menjadi sebuah NFT, lalu bisa juga masuk ke metaverse, serta bisa juga dikoleksi oleh para pecinta digital fashion.

"Digital Fashion memiliki potensi luar biasa di masa akan datang. Digital Fashion bisa dikembangkan menjadi sebuah NFT, masuk di metaverse, dan juga sebagai karya seni digital yang bisa dikoleksi," jelas Adam.

Hal inilah yang melatarbelakangi MAJA Labs dalam menyelenggarakan Bali Digital Fashion Week 2022 yang digelar secara hybrid di Bali dan di metaverse pada 10-16 Desember 2022. BDFW 2022 ini juga merupakan event digital fashion show pertama di Indonesia, bahkan Asia.

"Sepertinya di Indonesia bahkan Asia belum pernah ada event digital fashion show. Seiring pertumbuhan ekosistem Web3 di Indonesia bahkan dunia, MAJA Labs hadirkan Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 sebagai pioneer pekan mode digital fashion pertama di Indonesia bahkan Asia," ujar Adam.

Drezzo Inovasi Digital Fashion Masa Depan

Lewat webinar ini pula, Adam sekalian mengenalkan platform digital fashion yang sedang dikembangkan MAJA Labs.

"MAJA Labs sekarang juga sedang mengembangkan platform digital fashion, Drezzo," ucap Adam.

Drezzo sendiri merupakan platform digital fashion pertama di Indonesia yang telah diperkenalkan MAJA Labs di acara Bali Digital Fashion Week 2022.

Drezzo juga pernah menorehkan prestasi dimana digital fashion Drezzo sukses diklaim 10 ribu kali melalui website drezzo.io.

Tak hanya itu, beberapa digital fashion yang tersedia di Drezzo juga pernah menjadi perbincangan dunia digital fashion. Seperti koleksi Lutie Elves, Lutie Elves sendiri merupakan digital fashion yang terinspirasi dari gunung berkabut putih Lutie.

Baca Juga: Ini 4 Event Digital Fashion Exhibition yang Sudah Pernah Digelar, ada BDFW 2022 dari Indonesia Gaes

Disana para kurcaci merayakan Natal dan membawa boneka rusa kutub dari Toy Factory kepada anak-anak bahagia di seluruh dunia.




MAJA LabsIbnu AdamPintuDigital FashionWeb3Web 3.0MAJA LabsDrezzoPlatform digital fashionBali Digital Fashion Week

Share to: