8 Fakta Menarik Lizzie Parra, Beauty Vlogger yang Kini Pemilik Produk Kosmetik BLP Beauty

8 Fakta Menarik Lizzie Parra, Beauty Vlogger yang Kini Pemilik Produk Kosmetik BLP Beauty

8 Fakta Menarik Lizzie Parra, Beauty Vlogger yang Kini Pemilik Produk Kosmetik BLP Beauty

8 Fakta Menarik Lizzie Parra, Beauty Vlogger yang Kini Pemilik Produk Kosmetik (Foto: Instagram @bylizziparra)


Kenalan yuk dengan sosok Lizzie Parra. Berikut 8 fakta menarik Lizzie Parra, beauty vlogger yang kini jadi pemilik produk kosmetik BLP Beauty

Lizzie Parra merupakan seorang beauty vlogger asal Jakarta yang kini dikenal sebagai owner dari BLP Beauty. Ia memulai karirnya sebagai seorang pekerja di perusahaan multinasional.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Ratu Jelita, Mantan Kontestan KDI 2020 yang Hits di TikTok

Pemilik nama lengkap Elizabeth Christina Prameswari pun akhirnya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan tersebut dan mulai dunia baru sebagai MUA. Ia juga mulai aktif di Youtube dan menjadi beauty vlogger. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak 8 fakta menarik Lizzie Parra, beauty vlogger yang kini jadi pemilik produk kosmetik BLP Beauty. 

1. Berusia 34 tahun

Lizzie Parra merupakan seorang beauty vlogger cantik yang lahir pada 2 Februari 1987. Ia kini berusia 34 tahun gaes. 

2. Latar belakang pendidikan

Melalui penelusuran Linked In miliknya, Lizzie Parra diketahui menempuh pendidikan sarjana di Prasetiya Mulya Business School dengan jurusan Marketing. Selama kuliah, ia cukup aktif di beberapa organisasai kampusnya, salah satunya adalah menjadi sekretaris Dewan Organisasi Mahasiswa.

3. Sempat bekerja di perusahaan multinasional

Setelah lulus dan mendapat gelar sarjana, Lizzie Parra kemudian bekerja di perusahaan multinasional yakni L'Oreal Pada tahun 2009. Ia lolos sebagai salah satu Management Trainee di perusahaan tersebut. 

Ia makin menemukan passionnya dan membuatnya naik menjadi posisi Manajer Junior dan dipercaya memegang merk Yves Saint Laurent, salah satu anak perusahaan L'Oreal. Lalu ia pindah ke Giorgio Armani, Ralph Lauren, dan Diesel pada tahun 2010 hungga 2011.

Baca Juga: Fakta Menarik Nadya Arifta, Cewek Manis yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

4. Mulai menjadi MUA

Lizzie Parra memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya tersebut dan terjun menjadi seorang make up artist (MUA) pada tahun 2011. Dari situlah ia kemudian terus melebarkan sayapnya dan mengembangkan diri sebagai seorang MUA. 

Ia mulai membranding dirinya sebagai Lizzie Parra agar mudah diingat orang. Ia mulai bekerja sama dengan majalah-majalah dan mulai membuat blog untuk portofolionya. 

5. Mulai aktif di YouTube sejak 2011

Bersamaan dengan kegiatannya sebagai seorang MUA, Lizzie Parra juga aktif di YouTube sejak 2011 lalu gaes. Ia kerap mengunggah beragam hal soal make up maupun beauty. 

Hal tersebut kemudian disukai banyak orang. Hingga kini, youtube channel miliknya sudah memiliki 104 ribu subscriber.

6. Membuat brand BLP Beauty

Sukses sebagai beauty influencer dan MUA tak membuat Lizzie berhenti mengembangkan passionnya. Ia kemudian mulai mewujudkan mimpinya untuk membuat brand make upnya sendiri. 

Pada 2015 lalu, ia mulai membuat business plan dan financial planning untuk brand make up miliknya. Pada Juni 2016, akhirnya brand BLP Beauty alias By Lizzie Parra resmi diluncurkan. 

Hingga kini, brand tersebut menjadi salah satu brand lokal Indonesia yang diminati banyak orang, termasuk para make up artist maupun para beauty influencer lainnya. 

7. Sosok pasangan Lizzie Parra

Lizzie Parra kini sudah menikah dengan seorang pria bernama Efrat Agung. Pernikahan mereka digelar sejak 4 Mei 2013 dan langgeng hingga kini. 

8. Sangat menyukai travelling

Lizzie Parra nampak sangat menyukai travelling. Ia suka mengeksplor daerah-daerah yang indah, baik dalam maupun luar neger. Ia pun beberapa kali membagikan vlog travellingnya melalui YouTube channel miliknya.

Baca Juga: Fakta Menarik Helmi Nursifah Hijaber cantik asal Bandung yang Fashionable Abis Gaes

Nah itu dia gaes fakta menarik Lizzie Parra, beauty vlogger yang kini jadi pemilik produk kosmetik BLP Beauty. 




Lizzie ParraBiodata Lizzie ParraProfil Lizzie ParraSosok Lizzie ParraBiografi Lizzie ParraMengenal Lizzie ParraBeauty Vlogger Lizzie Parra

Share to: