Biodata Alip Ba Ta, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Fingerstyle Asal Jakarta Timur

Biodata Alip Ba Ta, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Fingerstyle Asal Jakarta Timur

Biodata Alip Ba Ta, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Fingerstyle Asal Jakarta Timur

Biodata Alip Ba Ta, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Fingerstyle Asal Jakarta Timur (Foto: YouTube Alip_Ba_Ta)


Nama YouTuber asal Jakarta Timur, Alip Ba Ta kini tengah mencuri perhatian publik. Berikut adalah biodata Alip Ba Ta lengkap dengan umur dan agamanya. 

YouTuber bernama lengkap Alief Gustakhiyat ini dikenal karena skill fingerstyle nya yang memukau. Ia sering menguggah video keahliannya tersebut melalui Channel YouTube bernama Alip Ba Ta. 

YouTuber fingerstyle asal Jakarta Timur sering mengunggah cover lagu hits legend internasional.  Beberapa diantaranya adalah lagu Bon Jovi berjudul It's My Life, Linkin Park berjudul Numb, dan masih banyak lagi. Berkat aksinya itu, Alip Ba Ta menuai pujian dari musisi-musisi ternama dunia. 

BACA JUGA: 6 Cover Gitar Fingerstyle Alip Ba Ta di YouTube, Greget Abis Gaes!

Penasaran kan dengan biodata YouTuber fingerstyle asal Jakarta timur lengkap dengan umur dan agamanya? Simak biodata Alip Ba Ta lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id berikut ini gaes.

Awal mula Alip Ba Ta dikenal publik

Pria dengan nama asli Alief Gustakhiyat ini mulai mencuri perhatian publik setelah ia mengunggah sebuah video cover dengan gaya fingerstyle pada Channel YouTubenya pada 2018. Sejak saat itu, ia mulai rutin mengunggah aksi bermain gitarnya tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Putri Saud, Lengkap Umur dan Agama, VO Talent Multitalenta yang Curi Perhatian

Punya 2,9 juta subscriber

YouTube Channel bernama Alip_Ba_Ta yang ia buat kini sudah punya 2,9 juta subscriber lho gaes. Dengan kepiawannya bermain gitar bergaya fingerstyle ini, ia banyak disukai oleh masyarakat Indonesia bahkan hingga luar negeri. 

Menuai pujian dari musisi luar negeri

Karena aksinya yang memukau dan sering mengcover lagu hits band asal luar negeri, ia pun mulai dikenal di kalangan musisi ternama. Ia bahkan sampai menuai pujian dari para musisi tersebut.

Beberapa diantaranya gitaris legendaris Queen mengunggah ulang video Alip Ba Ta yang mengcover lagu Bohemian Rhapsody dan Love of My life dalam akun Facebook miliknya.  

Gak berhenti sampai di situ, video cover Alip juga diunggah ulang oleh gitaris Avenged Sevenfold,  Synyster Gates. Pujian lainnya juga dilontarkan oleh musisi dunia, diantaranya adalah Alexander Misko, Fun Two, dan Igor Presnyakov. 

Sering membuat equipment gitar sendiri

Gak cuma piawai bermain gitar dengan gaya fingerstyle, Alip juga sering membuat equipment gitar tambahan sendiri lho. Salah satunya adalah membuat slider gitar menggunakan botol kaca bekas dan bahan-bahan sederhana lainnya. Kreatif banget ya gaes!

Biodata dan Profil Alip Ba Ta

Nama Lengkap: Alief Gustakhiyat

Nama Panggung: Alip Ba Ta

Tahun Lahir: 1989

Umur: 31 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Operator forklift

Tempat tinggal: Cakung, Jawa Timur

Nah itu dia gaes biodata lengkap Alip Ba Ta, lengkap dengan umur dan agama




Alip Ba TaYouTuber FingerstyleBiodata Alip Ba TaUmur Alip Ba TaAlip Ba Ta agamamengenal Alip Ba Ta

Share to: