6 Cover Gitar Fingerstyle Alip Ba Ta di YouTube, Greget Abis Gaes!

6 Cover Gitar Fingerstyle Alip Ba Ta di YouTube, Greget Abis Gaes!

6 Cover Gitar Fingerstyle Alip Ba Ta di YouTube, Greget Abis Gaes!

6 Cover Gitar Fingerstyle Alip Ba Ta di YouTube (Foto: YouTube Alip_Ba_Ta)


Nama Alip Ba Ta menjadi sorotan publik dengan permainan gitar fingerstyle nya, penasaran gimana Alip Ba Ta memainkan gitarnya? Simak 6 cover gitar fingerstyle Alip Ba Ta berikut ini. 

Kepiawaian Alip dalam bermain gitar ala fingerstyle kini makin terkenal di dunia internasional. Kerennya lagi, Alip Ba Ta pernah mendapat pujian dari gitaris papan atas dunia karena permainan gitarnya tersebut. 

BACA JUGA: Rocket Rockers sampai Bring Me the Horizon, Ini Video Cover Akustik Dwi Tanty yang Merdu Abis

Beberapa diantaranya adalah gitaris band legendaris Queen, Brian May yang mengunggah ulang video Alip saat mengcover Bohemian Rhapsody melalui akun Facebook miliknya. Selain itu, video cover Love of My Life milik Alip juga diunggah ulang oleh akun resmi Queen. 

Gak cuma itu aja gaes, musisi internasional lain  seperti gitaris Avenged Sevenfold, Synyster Gates juga pernah mengunggah video cover Alip melalui Instagram Story miliknya. Dia juga menyertakan kata-kata pujian untuk Alip.

Pria bernama lengkap Alif Gustakhiyat atau yang lebih dikenal dengan nama Alip Ba Ta merupakan seorang gitaris fingerstyle asal Ponorogo, Jawa Timur. Gak banyak yang tahu nih, sebenarnya Alip adalah seorang operator frklift di sebuah perusahaan di Pulogadung. 

Alip mulai mencuri perhatian publik setelah videonya bermain gitar diunggah dalam Channel YouTubenya bernama Alip_Ba_Ta. Dari situ, Alip kemudian mulai rutin mengunggah video bermain gitar. Kini Channel YouTubenya sudah disubscribe oleh 2,92 juta orang lho gaes. 

Kalau kamu penasaran gimana aksi Alip Ba Ta saat bermain gitar ala fingerstyle, ini dia nih beberapa video covernya.

1. Bon Jovi - It's My Life (fingerstyle cover) - alip ba ta

2. Numb - Linkin Park (fingerstyle cover)

3. Gambang Suling - Ki Narto Sabdo (fingerstyle COVER)

4. Forever and One - Helloween (COVER fingerstyle gitar)

5. Apuse (Lagu Daerah Papua) - fingerstyle COVER

6. Review Dinamo Gesek




Alip Ba TaCover song Alip Ba TaFingerstyleFingerstyle Alip Ba TaVideo Alip Ba Ta

Share to: