Kumpulan Pengalaman Naik Ojek Online Terseram versi Nessie Judge, Waspada Hal Ini Gaes!

Kumpulan Pengalaman Naik Ojek Online Terseram versi Nessie Judge, Waspada Hal Ini Gaes!

Kumpulan Pengalaman Naik Ojek Online Terseram versi Nessie Judge, Waspada Hal Ini Gaes!

Kumpulan Pengalaman Naik Ojek Online Terseram versi Nessie Judge dalam Kolase Foto (Foto: YouTube Nessie Judge)


Berikut kumpulan pengalaman naik ojek online terseram versi Nessie Judge. Kalian harus banget waspada gaes, jangan sampai pengalaman naik ojek seram ini dialami oleh kalian.

Siapa sih yang belum pernah naik ojek online? Hampir semua orang pasti familiar dengan keberadaan ojek online beberapa tahun terakhir. 

Ojek online dinilai sangat memudahkan masyarakat dalam segala hal, terutama dalam hal kemudahan akses transportasi. Hanya lewat aplikasi, kalian sudah bisa dijemput dan diantarkan oleh ojek tanpa perlu menunggu lama.

BACA JUGA: Kasus Kriminal Sadis karena TikTok yang Jarang Diketahui Orang versi Nessie Judge, Seram Gaes

Selain itu, ojek online juga menyediakan beragam layanan keren yang sangat berguna, misalnya saja layanan pesan antar makanan, layanan antar barang, belanja, bahkan hingga layanan pembelian pulsa pun ada. 

Nggak heran deh kalau ojek online ini sangat diminati masyarakat. Tapi tahu gak sih gaes, ada beberapa orang yang punya pengalaman seram saat naik ojek online. 

Seperti yang diungkap oleh Nessie Judge dalam videonya yang diunggah pada 12 Maret 2021 lalu. Berikut pengalaman naik ojek online terseram versi Nessie Judge

1. Pengalaman horor dari Diana Pratiwi

Suatu saat perempuan bernama Diana Pratiwi menaiki ojek online. Ojek online itu menceritakan pengalaman horornya. Saat itu ojek online itu mendapat orderan dari seorang perempuan tepat sesaat sebelum maghrib. 

Ia mendapat orderan hingga masuk ke pedalaman kampung dan titik penjemputan tersebut tepat berada dis ebuah jembatan sepi. Namun, tak ada siapapun di sana, akhirnya ia pun menelpon nomor itu dan tak ada jawaban. 

Setelah menelusuri jalan di sekitar situ, ia tetap tak menemui siapapun di sana. Akhirnya ia mengirim pesan lewat aplikasi kepada customernya. Customer Perempuan itu bilang bahwa ia ada di jembatan, sayangnya ojek online itu tak menemukan siapapun di jembatan. Akhirnya ojek online itupun memilih pergi. 

Setelah menemukan warga sekitar, ia pun bertanya apakah mengenal ibu A. Ojek Online itu pun kaget karena Ibu A yang jadi customernya itu ternyata sudah meninggal 2 tahun lalu karena bunuh diri di jembatan tempat ia hendak menjemputnya tadi. 

BACA JUGA: Fakta Kasus Mengerikan Keluarga Amato versi Nessie Judge, Mindblowing Gaes!

2. Pengalaman horor Kurnia Dewi

Kurnia bekerja di sebuah rumah sakit, sebut saja RS B. Suatu hari ia menaiki ojek online mobil dan mendapat cerita horor dari sang pengemudi. 

Sang pengemudi ojek online itu pernah mendapat orderan malam-malam, dari seorang perempuan dari RS A menuju RS B. Saat dijemput, perempuan tersebut mengenakan pakaian merah dan minta diturunkan di Lobby Utama. Padahal saat malam tiba, lobby utama sengaja dikunci dan akses masuk hanya lewat UGD atau lobby samping. 

Saat tiba di RS B, tiba-tiba ojol tersebut kaget karena tak ada siapapun di kursi belakang mobilnya. Awalnya ia mengira penumpangnya tersebut turun dan kabur tak membayar. Namun ia disadarkan oleh petugas rumah sakit yang menemuinya dan mengatakan bahwa dari tadi tak ada siapapun di situ. Petugas itu juga mengungkap bahwa sopir ojol itu datang seorang diri tanpa membawa penumpang.

3. Pengalaman horor Abraham Agusto Tambunan

Pada 2017 Abraham Agusto Tambunan masih aktif menjadi ojek online. Suatu hari, Ia menjemput seorang perempuan pada pukul 04.20 dini hari. Tujuan perjalanannya adalah rumah seorang sahabatnya. 

Saat itu, ia melewati jalanan yang sepi, kosong, dan ia mengira bahwa tak berpenghuni. Namun ia mencoba untuk berpikir positif. Namun, tiba-tiba saja ia melihat sosok pocong di samping kirinya. 

Saat tiba di lokasi tujuannya, ia pun menceritkan pengalamannya tersebut kepada penumpangnya. Ternyata penumpangnya tersebut tak melihat apapun selama perjalanan berlangsung. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menunggu adzan shubuh dan orang-orang pergi sholat shubuh.

4. Pengalaman horor Amelda Andi

Amelda Andi pernah mendapat cerita dari ojol yang mengambil orderan saat malam hari. Bapak itu tiba-tiba tak ada kabar. Saat pagi tiba, bapak itu terbangun di atas sebuah kuburan. 

Bapak ojol itu juga bercerita bahwa banyak teman-temannya yang berprofesi sebagai ojol meninggal karena dibegal malam-malam saat mengambil orderan.

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan Paling Sadis di INDO versi Nessie Judge, Waspada Hubungan Toxic

Nah itu dia gaes pengalaman naik ojek online terseram versi Nessie Judge. Apakah kalian pernah mengalaminya juga? Mana nih pengalaman yang paling seram menurut kalian? Kalau penasaran dengan pengalaman lainnya, kalian bisa tonton video Nessie Judge berikut ini gaes. 




Nessie JudgePengalaman Seram Ojek OnlinePengalaman Naik Ojek OnlinePengalaman Horor Ojek OnlineKisah Horor Ojek OnlineOjek OnlineKumpulan Kisah SeramKumpulan kisah Ojek Online

Share to: