Viral Gen Halilintar Kejebak Banjir di Malaysia, Ternyata Ini Cerita Lengkapnya Gaes

Viral Gen Halilintar Kejebak Banjir di Malaysia, Ternyata Ini Cerita Lengkapnya Gaes

Viral Gen Halilintar Kejebak Banjir di Malaysia, Ternyata Ini Cerita Lengkapnya Gaes

Gen Halilintar (Foto: Instagram)


Ditengah pandemi Covid-19 keluarga Gen Halilintar baru saja terkena musibah. Rumah karantina yang mereka tempati di Negara Bagian Perak, Malaysia terendam banjir pada 16 Mei 2020.

Mereka membagikan momen banjir yang menimpa mereka lewat vlog di channel Youtube Saaih Halilintar. Menurut sang ayah, Halilintar Anofial Asmid, hujan semakin deras saat mereka melaksanakan sholat Ashar 

"Kita habis salat ashar, langsung hujan lebat dan halilintar menggelegar. Mudah-mudahan enggak ada apa-apa ya guys," ungkap Halilintar seperti dikutip dari tayangan YouTube Gen Halilintar, Senin 18 Mei 2020.

Atap rumah mereka juga sudah mulai bocor sampai akhirnya air memasuki bagian dapur. Keluarga Gen Halilintar itu berusaha menyelamatkan barang-barang di lantai yang sudah mengapung.

Sementara, hujan masih deras hingga air terus naik. Mereka panik dan berusaha menyelamatkan barang-barang mereka ke tempat yang lebih tinggi yang berada di dekat rumah tersebut.

"Tiba-tiba guys, hujan lebatnya super lebat. Tiba-tiba ada yang bilang, air masuk dari dapur. Kita sangka sedikit, kita angkat barang yang di lantai tiba-tiba terus naik. Paspor sempat basah, karena selamatin (barang) yang di lantai. cepat anget naiknya, kita ambi paspor sudah basah. Ya Allah, semoga paspornya enggak lengket masih bisa dipakai," ujar Lenggogeni Faruk, istri Halilintar.

Usai terjebak banjir, terlihat ada bantuan dari pemadam kebakaran yang menyelamatkan mereka. Mereka kemudian membawa barang barang mereka yang masih bisa diselamatkan ke sebuah mobil. Setelah itu mereka juga sudah diungsikan oleh petugas Malaysia ke rumah milik seseorang di Malaysia.




Gen HalilintarRumah Karantina Keluarga Gen Halilintar Kebanjiran di Malaysia

Share to: