Akhirnya Fadil Jaidi Ketemu Rossa Gaes, Tim Samsolese Dateng Juga Lho

Akhirnya Fadil Jaidi Ketemu Rossa Gaes, Tim Samsolese Dateng Juga Lho

Akhirnya Fadil Jaidi Ketemu Rossa Gaes, Tim Samsolese Dateng Juga Lho

Fadil Jaidi dan Rossa (Foto: YouTube Fadil Jaidi)


Fadil Jaidi adalah salah satu YouTuber yang kini namanya sedang hits berkat konten-konten lucunya. Karena aksi lucunya inilah, Fadil akhirnya bisa ketemu idolanya, Rossa. Gak cuma Fadil sendiri nih, tim Samsolese juga datang dan ikut dalam keseruan ini gaes. 

Terlepas dari tingkahnya yang super jahil kepada sang Ayah, gak banyak yang tahu kalau Fadil ternyata fans beratnya Rossa. Setelah lama jadi fansnya Rossa, akhirnya Fadil punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya tersebut gaes. Momen pertemuannya dan Rossa inipun diunggah dalam channel YouTube miliknya.

Dalam video berjudul "HARI TERKEJUT :)" Fadil mengabadikan momen saat dirinya diundang ke rumah Rossa. Ia nampak gugup dan tegang, bahkan sebelum bertemu Rossa. Ia mengaku deg-degan sampai Ia bingung mau memakai baju apa.

Akhirnya sampe juga nih di rumah Rossa dan ketemu langsung dengan sang idola. Fadil nampak senang dan bahagia banget di sini gaes.

Fadil kaget gaes pas masuk rumah Rossa, karena rumahnya gede dan bagus banget. Fadil juga seneng banget karena bisa dimasakin dan punya kesempatan sholat bareng sama Rossa.

"Ya Allah bisa sholat bareng dong, bayangin itu lebih seneng dari segala-galanya," ungkap Fadil.

Karena Fadil gak sendiri gaes, ada Tim Sasolese yang ikut datang ke rumah Rossa. Video inipun tampak begitu seru dan berhasil mencuri perhatian netizen. Video yang diunggah pada Sabtu, 25 Juli 2020 ini sudah ditonton lebih dari 621 ribu kali lho gaes.

Dalam kesempatan ini, Fadil pun berkesempatan untuk bernyanyi bareng dengan Rossa. Rossa juga memberi surprise untuk Fadil dengan sebuah kamera baru untuk vlogging, biar lebih asik dan seru. 




Fadil JaidiYouTube Fadil Jaidi TerbaruFadil Jaidi YouTuberYouTuberRossaRossa dan Fadil JaidiTim Samsolese

Share to: