Atta Halilintar Pakai Outfit Rp 652 Juta, Tapi Kok Gak Kelihatan Mahal Ya

Atta Halilintar Pakai Outfit Rp 652 Juta, Tapi Kok Gak Kelihatan Mahal Ya

Atta Halilintar Pakai Outfit Rp 652 Juta, Tapi Kok Gak Kelihatan Mahal Ya

Atta Halilintar Pakai Outfit Rp 652 Juta (Foto: Instagram.com/@attahalilintar, @real.dramahaluu)


Belum lama ini Atta Halilintar kedapatan memakai outfit Rp 652 juta nih gaes. Outfitnya ini sampai dinilai netizen sama sekali gak kelihatan mahal lho . Penasaran kan? Simak Ulasannya berikut ini.

Seperti yang kita tahu, kekasih Aurel Hermansyah ini selalu tampil modis dengan balutan berbagai barang dan fashion mahal. 

BACA JUGA: 8 Potret Romantis Aurel Hermansyah Kasih Surprise Ulang Tahun Untuk Atta Halilintar

Salah satu fashion populer yang kerap dipakai Atta Halilintar adalah GUCCI. Bahkan, ia juga pernah mengenakan outfit serba GUCCI lho gaes. 

Pakai Outfit dari Gucci

Hal itu diketahui lewat unggahan di Instagram pribadinya bulan Oktober 2020 lalu. Dalam postingannya, YouTuber ini terlihat memakai barang mewah tersebut, mulai dari kacamata, baju hingga sepatu gaes. Bahkan, jika ditotal harganya pun sangat fantastis lho, yaitu Rp 102,7 juta.

Namun, ternyata harga itu balum termasuk jam tangan mewah yang dipakai Atta gaes. Atta diketahui memakai jam merek Audemars Piguet yang dibandrol dengan harga Rp 550 juta. 

Total Seruluh Outfit Atta Rp 652,7 Juta

Jika semua outfit dan jam tangan mewah Atta dalam fotonya ini ditotal, harganya mencapai Rp 652,7 gaes. Wah, fantastis ya?

Totalitas anak sulung Gen Halilintar ini pun berhasil menjadi sorotan, salah satunya akun gosip Instagram @real.dramahaluu. Pasalnya, penampilan Atta yang menacapai ratusan juta ini menuai beragam komentar dari netizen.

Ada beberapa dari mereka yang berkomentar julid pada Atta. Mereka menilai outfit yang dipakai Atta sama sekali gak terlihat mahal dan biasa aja jika Atta yang memakainya.

"Tp kok ga klhtn mehong?" kata akun @emaliafd.

"Tapi kok biasa aja ya di pake atta😅," sahut akun @fes_festy.

"Tapi ga cocok sama muka nya," komen akun @anugrahojik.

"Serius nanya emg klo udaa artis atau apalah itu .. harus yaa pke barang mahal" ?? Pdhl hidupnya dulu juga dari orang bisa 🙄 nanya doang," timpal akun @shindyyw__.

BACA JUGA: Atta Halilintar Mukbang Sayur Mentah Pait, Dicuci Dulu Gak Ya?

Nah, kalau menurut kamu giman nih gaes?




Atta HalilintarAtta Pakai Outfit Rp 652 JutaOutfit Mahal Atta HalilintarAtta Pakai Outfit GUCCI

Share to: