Kami Tonton Lagi Malam Minggu Miko-nya Raditya Dika yang Viral 7 Tahun Lalu, Masih Relate sama Jaman Sekarang

Kami Tonton Lagi Malam Minggu Miko-nya Raditya Dika yang Viral 7 Tahun Lalu, Masih Relate sama Jaman Sekarang

Foto
Malam Minggu Miko (Foto: YouTube/Raditya Dika)

Ditengah hiruk pikuk dunia digital yang begitu dahsyat mempengaruhi masyarakat Indonesia, mulai dari meriahnya sosial media hingga konten-konten yang begitu mempengaruhi daro TikTok dan YouTube, tim KUYOU mencoba menonton kembali konten lawas Malam Minggu Miko-nya Raditya Dika pada tahun 2013 gaes. Apa rasanya? Emang masih relate? Simak aja dibawah ini. 

Berdasarkan obervasi tim KUYOU, Milenial dan Gen Z jaman sekarang sudah banyak yang gak lagi menyaksikan acara televisi. Menurut mereka, acara di TV kebanyakan drama, sensasi dan diisi oleh gimmick-gimmick dari selebriti kontroversional.

Gak heran kalau Youtube sudah menggantikan posisi televisi saat ini sejak setahun belakangan ini, atau mungkin lebih ya.

Nah, pada tahun 2013, ada tayangan super menghibur berjudul Malam Minggu Miko yang dibuat oleh penulis, komedian sekaligus sutradara Raditya Dika. Serial komedi ini tayang di  Kompas TV yang memuat dua episode dalam setiap penayangan, masing-masingnya berdurasi 12 menit.

Baca Juga: Kami Tonton Kembali Show Raditya Dika Cerita Cintaku, Momen Anjay Chill-nya Bikin Ngakak

Serial yang juga dibintangi oleh oleh Ryan Adriandhy dan Hadian Saputra ini selalu menjadi topik hangat setiap episode yang tayang. Sampai sekarang, serialnya masih relate dan dijamin kamu bakal ketawa lagi deh.

Sinopsis Malam minggu Niko

Serial ini muncul dari keinginan Raditya Dika untuk membuat serial tv bergenre komedi. Akhirnya rencana ini berhasil rilis bersama dengan teman-temannya pertama kali berjudul Nissa dalam bentuk sebuah webisode di YouTube.

Sementara Malam minggu Niko bercerita tentang pengalaman absurd Miko (Raditya Dika) dan teman baiknya Rian (Ryan Adriandhy) yang selalu dilanda kegalauan dan dilema dalam menghadapi setiap malam minggu mereka. Mereka berdua tinggal disebuah rumah kontrakan, dan memiliki seorang pembantu bernama Anca (Hadian Saputra) setiap kali ingin nembak cewek pasti gagal.

Baca Juga: Ini Daftar Mantan Pacar Sherina Munaf: Derby Romero, Raditya Dika sampai Afgan Gaes

Yuk saksikan beberapa episode emas dari Malam Minggu Miko yang sudah viral 7 tahun yang lalu berikut ini!

1. Malam Minggu Miko - Keluarga Pedas Kumala

2. Malam Minggu Miko - Masakan Yuri Sandra

3. Malam Minggu Miko 2- Tetangga Baru Karin

4. Malam Minggu Miko - Airsoft Lisa

5. Malam Minggu Miko - Pembacaan Puisi Silvia

Baca Juga: Awkarin dan Raditya Dika Kolab Podcast, Ngebahas Apa Aja?

Nah itu dia beberapa episode emas dari Malam Minggu Miko yang sudah rilis sejak 2013 silam, Buat kamu yang ketagihan, bisa langsung meluncur ke kanal Youtube Raditya Dika ya!




Raditya DikaMalam Minggu MikoYouTube Raditya DikaSerial KomediKompas TV

Share to: