Bimo Picky Picks Berguru sama UUS Soal Pernikahan: Bahas Pacaran sampai Hal Explicit

Bimo Picky Picks Berguru sama UUS Soal Pernikahan: Bahas Pacaran sampai Hal Explicit

Bimo Picky Picks Berguru sama UUS Soal Pernikahan: Bahas Pacaran sampai Hal Explicit

Bimo Picky Picks dan UUS (Foto: YouTube)


Kabar baik nih dari Bimo Picky Picks yang sebentar lagi akan menikahi seorang DJ cantik bernama DJ Irene Agustine. Hal itu diungkapkan dalam channel YouTube Picky Picks beberapa waktu lalu. Sebelum melangsungkan pernikahan, Bimo dan Irene berguru dulu nih sama yang berpengalaman, yaitu Uus dan istrinya yang Bimo sambangi. 

Sharing soal pernikahan bersama Uus dan istrinya ini diunggah oleh Bimo pada Rabu, 15 Juli 2020. Dengan durasi yang cukup panjang, 47 menit, Bimo dan Iren mengulik soal pernikahan kepada Uus dan istrinya. 

"Gue ni kan mau nikah, akhirnya yah. Gimana bang, gue ni mau berguru nih sama lu," tanya Bimo kepada UUS.

"Iya, apanih yang mau lu tanyain dulu?" jawab UUS sekaligus melempar pertanyaan. 

Awalnya Bimo menanyakan soal kepercayaan dalam menjalin sebuah hubungan pernikahan. UUS dan istrinya pun menjawab dengan serius, bahwa kepercayaan itu dibangun tidak sebentar. Bahkan, setelah menikahpun UUS dan istrinya masih mengalami krisis kepercayaan. 

"Prosesnya lama, setelah nikahpun masih ada krisis kepercayaan, dari dia (istrinya)," ucap UUS. 

Menurut UUS, dalam sebuah pernikahan harus ada kesepakatan dan rasa saling mengalah. Meskipun sudah bertahun-tahun pacaran dan merasa mengenal satu sama lain, akan sangat berbeda ketika sudah menikah. Jika tak ada rasa saling mengalah dan pengertian maka akan mudah memicu perdebatan. 

"Bagi tugas dan kompromi soal diri lu berdua," ujar UUS. 

"Kompromi ini tu emang harus diomongin dari awal," tambah UUS.

Proses membangun kepercayaan UUS dan istrinya pun dilalui dengan berat, kalau kata UUS sih pake berdarah-darah. Karena background asmara dari pasangan juga berpengaruh terhadap proses membangun kepercayaan ini.

"Rumah tangga tu yang jadi sulitnya yang jadi sangat tricky adalah gini, elu boong itu pasti bakal ketauan,...." kata UUS.

"Tapi kalo elu jujur, gak semua pasangan bisa terima," tambah UUS. 

Lebih lanjut lagi UUS memberi beragam petuah untuk Bimo dan Irene yang sebentar lagi akan menikah. Buat lebih lengkapnya di sini gaes.




BimoPicky PicksIreneUUS

Share to: