6 Fakta Menarik Evans Alexander si Food Vlog YouTube, Nge-Review Odadingnya Mang Oleh Gaes

6 Fakta Menarik Evans Alexander si Food Vlog YouTube, Nge-Review Odadingnya Mang Oleh Gaes

Foto
Fakta Menarik Evans Alexander si Food Vlog YouTube (Foto: Instagram @evansa18)

Baru-baru ini seorang Food Vlog YouTuber bernama Evans Alexander nge-review dagangan Odadingnya mang Oleh yang terletak di Jalan Baranangsiang, Bandung, Jawa Barat gaes.

Buat yang belum tahu kenapa Odading Mang Oleh, video nya viral karena sang penjual mengamuk-ngamuk sambil berjualan gaes. Bahkan ia menyisipkan pantun cringe dalam video tersebut seperti Ikan hiu makan tomat.

Berdasarkan penelusuran tim KUYOU.id, fakta unik dari Evans Alexander ini adalah konten-kontennya yang juga nyeleneh banget saat nge-review makanan gaes. Gayanya yang unik membuatnya disukai banyak orang. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Hanifan dan Pipiet, Pasangan Silat Viral di Asian Games Peluk Jokowi & Prabowo

Bahkan Evans Alexander beberapa kali membuat lelucon dengan mengatakan jika ini adalah odading Iron Man, hal tersebut membuat gelak tawa penonton semakin menjadi

Nah, untuk kamu yang penasaran mengenai fakta-fakta dari Evans Alexander ini, tim kuyou.id sudah memberikan rangkumannya buat kamu. Yuk simak gaes!

Pandai memainkan alat musik

Siapa yang sangka ternyata dibalik penampilannya yang lucu ini, Evans Alexander dapat memainkan alat musik. Alat musik yang dia mainkan sejauh ini adalah saxophone. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Cerita Viral Kakak Jual Adik untuk Pemuas Seks Temannya, Per-Orang Bayar Rp 10 Juta hingga Hamil

Punya ribuan pengikut

Evans Alexander ii ternyata juga sudah mempunyai ribuan pengikut dari awal. Sampai artikel ini dibuat, vlogger makanan satu ini sudah mempunyai sekitar 1.847 pengikut di Instagramnya. 

Mengikuti perlombaan marathon

Evans Alexander juga suka untuk berolahraga gaes, dirinya terlihat menyukai olahraga lari. Vlogger satu ini pernah berlari sejauh 7,5 km. Dirinya juga bercerita mengenai awal bagaimana dirinya ternyata mempunyai berat badan 100 kg sampai menjadi seperti sekarang. 

Suka membaca

Penampilan Evans Alexander yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Dirinya terlihat dengan rambut panjang lengkap dengan kumis dan brewoknya gaes. Dia juga ternyata gemar membaca buku. 

Review 43 tempat makan 

Evans Alexander sangat menyukai dunia kuliner. Dirinya sampai me-review 43 tempat makan yang berada di dekat Telkom University di Bandung dalam satu waktu gaes. 

Cakweh Odading viral

BACA JUGA: Biodata Singkat Hanifan Yudani Kusumah, Lengkap Umur dan Agama, Pesilat yang Pernah Viral

Nah, karena kegigihannya dalam menjelajahi dunia kuliner, Evans Alexander pun berhasil viral dengan vlog-nya mengenai cakweh odading gaes. Dirinya melakukan review di tempat ini dan banyak sekali penonton yang suka dengan cara vlogger satu ini me-review makanan tersebut.  




evans alexanderfood vlog evans alexandercakweh odadingodading mang oleh

Share to: