Fakta-fakta Cerita Viral Kakak Jual Adik untuk Pemuas Seks Temannya, Per-Orang Bayar Rp 10 Juta hingga Hamil

Fakta-fakta Cerita Viral Kakak Jual Adik untuk Pemuas Seks Temannya, Per-Orang Bayar Rp 10 Juta hingga Hamil

Fakta-fakta Cerita Viral Kakak Jual Adik untuk Pemuas Seks Temannya, Per-Orang Bayar Rp 10 Juta hingga Hamil

Viral Kakak Jual Adik untu Pemuas Seks (Foto: Twitter @Brueberrymustan)


Baru-baru ini ada sebuah thread viral di Twitter mengenai seorang kakak yang menjual adiknya untuk menjadi pemuas seks temann-temannya. Cerita tersebut dibagikan oleh akun @Brueberrymustan. 

Dalam cuitan tersebut, menceritakan dua sudut pandang dari sang kakak dan sang adik. Sang kakak disini bercerita secara detil mengenai pengalaman kakaknya yang menjual sang adik menjadi pemuas seks demi uang. 

BACA JUGA: Biodata Singkat Hanifan Yudani Kusumah, Lengkap Umur dan Agama, Pesilat yang Pernah Viral

Berikut fakta-fakta yang telah dirangkum oleh tim kuyou.id mengenai cerita kakak yang tega menjual adiknya menjadi pemuas seks demi uang. 

Disewa oleh teman kakaknya 

semua berawal ketika teman-teman sang kakak melihat tubuh adiknya yang membuat mereka terangsang. Mereka lantas langsung memberikan tawaran untuk menjual adiknya dengan nominal uang yang jumlahnya tidak sedikit, sekitar Rp 5 juta-Rp 10 juta. Padahal adiknya tersebut baru kelas 1 SMP. Kakaknya pun langsung mengiyakan. 

Tidak dipedulikan kakaknya

Sang kakak tidak pernah peduli bagaimana adiknya tersebut diperlakukan oleh teman-temannya. Sampai akhirnya dia sendiri melihat bagaimana adiknya murung, sedih, dan nangis. 

Mendapat perlakuan yang kasar

Kakaknya jarang sekali berbicara dengan sang adik. Bahkan di dalam rumah, adiknya sering diberikan perlakuan yang kasar dari ayahnya. Hal ini dikarenakan sang adik mempunyai lesung pipi yang mirip dengan ibunya dan sang ayah membencinya

BACA JUGA: Fakta Menarik Hanifan dan Pipiet, Pasangan Silat Viral di Asian Games Peluk Jokowi & Prabowo

Diperkosa dari umur 13 tahun

Sang adik juga memberikan menceritakan dari sudut pandangnya, dimana dia mengaku mulai di perkosa pada saat umur 13 tahun sama om-om. Bahkan teman-teman dari kakaknya pun ikut memperkosanya. Sampai akhirnya adiknya tersebut pun hamil. 

Mendapat perlakuan kasar

Sang adik yang dijadikan budak seks pun juga mendapatkan perlakuan kasar seperti dipukuli, ditendang, sampai disilet. wanita berumur 13 tahun ini pun juga pernah mencoba bunuh diri karena tidak kuat menahan siksaan, namun gagal. 

Menjadi budak seks selama 2 tahun 

Ketika sekolah, kepribadian dari adiknya tersebut berubah. Selama 2 tahun menjadi budak seks, sang adik membenci dirinya sendiri dan merasa betapa lemahnya dia karena tidak bisa melawan. 

Diberikan obat-obatan dengan dosis yang tidak wajar

Sang adik hamil sebanyak dua kali. Dirinya sempat mempertahankan kehamilan keduanya karena dia sayang sekali dengan anaknya. Namun, para penyewa adiknya tersebut tidak suka jika dia hamil, sehingga diberikanlah obat-obatan dengan dosis yang tinggi dan ditendang perutnya agar keguguran. 

Pendarahan hebat

Setelah diberikan dosis obat-obatan yang tinggi, ditendang, dan disuruh untuk meminum jamu-jamuan oleh para penyewa. Adiknya pun keguguran dan mengalami pendarahan yang sangat hebat. Sampai-sampai dia harus masuk ke ruang ICU.

Kabur dari rumah

Merasa dirinya hanya menjadi tempat pelampiasan dan tidak dianggap dirumah, akhirnya sang adik pun kabur. Dia kabur menggunakan uang hasil dari part time diluar. Sekarang sang adik pun ngekos dan hidup dengan tenang. Terakhir dari cerita tersebut, sang adik memberikan foto dirinya hamil saat kelas 9 SMP. Dirinya pun berterima kasih karena telah mendengarkan ceritanya. 

Kakak meminta adiknya untuk pulang
Sang kakak yang menceritakan hal tersebut mengatakan jika dirinya meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya dengan sang adik, sehingga dia meminta adiknya untuk pulang kerumah. 



kakak jual adikbudak sekspemuas seksgangbang

Share to: