Syakir Daulay Dilaporkan ke Polisi Gaes! Ada Apa Ya?

Syakir Daulay Dilaporkan ke Polisi Gaes! Ada Apa Ya?

Syakir Daulay Dilaporkan ke Polisi Gaes! Ada Apa Ya?

Syakir Daulay (Foto: Instagram)


Syakir Daulay dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Senin 4 Mei 2020, diduga kisruh jual beli akun Youtube yang awalnya milik Syakir Daulay kini berpindah tangan ke label musik Proaktif.

Kasus ini berawal saat Syakir Daulay menyebut bahwa akun Youtubenya sudah dibajak orang lewat unggahan Instagram storynya. Ia juga merasa sedih karena akun tersebut sudah memiliki lebih dari 2 juta subscriber.

"Vidio yang baru di Youtube saya itu bukan saya yang upload ya teman-teman," ucapnya.

Sementara dari pihak kuasa hukum label proaktif, Abdul Fakhridz, mengaku bahwa kliennya sudah membeli akun Youtube milik Syakir Daulay secara resmi dengan harga Rp200 juta yang dibayarkan secara bertahap.

Lewat insta storynya, Syakir hanya menjawab santai menanggapi hal tersebut.

"Banyak yang nanya ke saya, bagaimana kalau ada yang jahatin kita? Biarkan orang jahat kepada kita, yang penting kita tidak jahat kepada dia. Tidak ada yang mampu merendahkan segala sesuatu melainkan atas seizin Allah. Dan tidak ada yang mampu menjatuhkan atau meninggikan segala sesuatu atas seizin Allah," ujarnya.

"Ketika kita dekat dengan Allah, maka Allah akan menjaga kita. Keep humble, tetap positif, tetap baik kepada orang walaupun orang berbuat buruk kepada kita,"ucapnya.

Abdul Fakhridz mengaku bahwa pihak label music Proaktif sudah melayangakan somasi lebih dulu sebelum melaporkan Syakir, namun tidak ada etika baik dari pihak Syakir terhadap somasi tersebut.

“Ini kan ada jual beli, sudah serah terima , duitnya sudah diterima, akun official youtube Syakir Daulay sudah dikuasai oleh kami sebagai pihak pembeli, terus dia cemarkan nama baik klien kami, dan dia menuduh kami sebagai pembajak, lalu dia bilang ini tidak ada masalah, ini keadaannya masih normal-normal saja, ini patut dipertanyakan kejiwaannya, kalau dia bilang tidak ada masalah,’’ jelas Abdul Fakhridz.




Syakir DaulaySyakir Daulay dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Share to: