Review Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Review Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Foto

Review Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo ala Sari Separuh Aku Lemak (Foto: YouTube Separuh Aku Lemak)


Yuk simak review Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo ala Sari Separuh Aku Lemak, lengkap beserta alamat dan lokasinya.

Kanal YouTube Separuh Aku Lemak kemabli merilis konten terbarunya. Masih ditemani Sari, kali ini Sari akan mereview Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo.

Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo diketahui menjadi mie nyemek kesukaan anak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu bersama sang suami Bobby Nasution. Jadi, ga heran kalau Mie Nyemek Jayengan Pak Tres ini populer di kota Solo.

Baca Juga: Review Bakso Sapi Pak Paino Semarang ala Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Review Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo ala Sari Separuh Aku Lemak

Untuk seporsi mie nyemek di Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo ini dihargai Rp 12 ribu.  Selain mie nyemek, disini juga menyediakan beberapa menu lainnya, yakni mie goreng, nasi goreng dan nasi mawut magelangan.

Tak hanya itu, di Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo ini juga menyediakan berbagai macam sate-satean sebagai menu pelengkap.

Kali ini, Sari memesan satu porsi mie nyemek. Karena meminta pedas, Sari pun kepedasan dengan mie nyemek ini. Menurut Sari, rasa mie nyemek ini enak dan bumbunya pun pas, meski sedikit pedas.

Secara keseluruhan Sari suka dengan rasa mie nyemek ini yang berbeda dengan mie nyemek-mie nyemek yang pernah ia coba. Sari pun merekomendasikan Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo ini sebagai tujuan kuliner di kota Solo, terutama bagi pecinta mie dan pedas.

Alamat dan Lokasi Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo

Bagi kamu yang penasaran dengan rasa mie nyemek ini, kamu bisa langsung datang ke Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo yang berada di Jl. Yos Sudarso No.158, Jayengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151. 

Untuk jam bukanya sendiri adalah setiap hari mulai pukul 17.30 WIB sampai 01.30 WIB.

Baca Juga: Review Kepala Kambing Ibu Darti Tegal ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat dan Lokasinya

Nah, itulah review Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo ala Sari Separuh Aku Lemak, lengkap beserta alamat dan lokasinya.




Separuh Aku LemakVideo terbaru Separuh Aku LemakMie Nyemek Jayengan Pak Tres SoloReview Mie Nyemek Jayengan Pak Tres SoloAlamat Mie Nyemek Jayengan Pak Tres SoloLokasi Mie Nyemek Jayengan Pak Tres SoloJam buka Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo

Share to: