Daftar Lengkap Keluarga Risa Saraswati, Anggota Keluarga YouTube Jurnalrisa Lengkap Instagram

Daftar Lengkap Keluarga Risa Saraswati, Anggota Keluarga YouTube Jurnalrisa Lengkap Instagram

Daftar Lengkap Keluarga Risa Saraswati, Anggota Keluarga YouTube Jurnalrisa Lengkap Instagram

Daftar Lengkap Keluarga Risa Saraswati, Anggota Keluarga YouTube Jurnalrisa Lengkap Instagram (Foto: Instagram @tim_jurnalrisa)


Simak yuk daftar lengkap keluarga Risa Saraswati yang jadi anggota keluarga YouTube Jurnalrisa. Kami juga sajikan lengkap dengan Instagramnya gaes. 

Jurnalrisa adalah kanal YouTube yang menyajikan banyak kisah mistis dan horor di beragam tempat angker dari berbagai kota di Indonesia. 

Dalam kanal YouTube Jurnalrisa inilah para penonton diajak untuk menelusuri tempat-tempat horor tersebut. Mereka juga memberikan sensasi menegangkan dan bikin merinding abis. 

BACA JUGA: Daftar Anggota Keluarga YouTube Jurnalrisa, Lengkap Akun Instagram-nya Lho

Kanal YouTube Jurnalrisa ini digawangi oleh 9 anggota yang terdiri dari keluarga Risa Saraswati lho gaes. Ini dia daftar lengkap keluarga Risa Saraswati yang kerap muncul di YouTube Jurnalrisa lengkap dengan Instagramnya. 

1. Risa Saraswati

Risa Saraswati merupakan seorang penulis yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk gaib. Dia telah merilis banyak buku yang juga telah diadaptasi menjadi film, diantaranya seperti Danur, Maddah, Rasuk, dan masih banyak lagi.

Perempuan kelahiran 24 Februari 1985 ini juga bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Bandung Jawa Barat lho gaes. Bagi kamu yang masih ingin menelusuri siapa sosok Risa Saraswati, kamu bisa mengikutinya di Instagram @risa_saraswati.

2. Dimasta

Dimas Tri Aditiyo atau yang kerap disapa Dimasta ini merupakan suami Risa Saraswati yang berprofesi sebagai seorang penyiar radio. Dimasta adalah penyiar sebuah program di Radio Ardan 105,9 FM gaes. 

Dimasta menikah dengan Risa pada 13 Februari 2019 lalu. Dimasta juga kerap muncul di YouTube Jurnalrisa bersama anggota lainnya. Dimasta aktif di Instagram dengan nama akun @dimasta_.

BACA JUGA: Profil Singkat Dimas Tri Aditiyo, Suami Risa Saraswati yang Konsisten Jadi Penyiar Radio

3. Riana Rizki

Riana Rizki adalah adik dari Risa Saraswati. Ia kini berusia 30 tahun. Riana Rizki sendiri dikenal sebagai seorang model sekaligus selebgram. 

Riana Rizki menikah dengan Dimaz Raditya Soesatyo, anak dari ketua MPR yaitu Bambang Soesatyo. Ia menikah pada tahun 2018 lalu. 

Jika kamu masih penasaran dengan Riana Rizki, kamu bisa mencari tahu sosoknya lebih lanjut melalui Instagram @rianarizki. 

4. Abimanyu Bhakti Pratama 

Abimanyu Bhakti Pratama atau yang kerap disapa Kakang atau Abi ini juga kerap mengajak kamu menelusuri tempat angker melalui kanal YouTube Jurnalrisa. 

Kakang adalah pemuda kelahiran 18 Mei 1992 yang cukup menarik perhatian publik. Kamu bisa mengikuti keseharian Kakang melalui Instagram pribadinya, @abimanyu_______.

5. Indy Ratna Pratiwi

Indy Ratna Pratiwi adalah salah satu sepupu Risa Saraswati yang juga kerap muncul di Jurnalrisa. Gadis kelahiran 23 Februari 2000 ini dikenal sebagai seorang selebgram hijaber yang cantik abis. 

Kini Instagram Indy Ratna Pratiwi sudah memiliki followers sebanyak 1,7 juta. Kamu bisa memfollow Indy Ratna Pratiwi di Instagramnya, @indyratnap.

6. Nicko Irham

Nicko Irham adalah sepupu Risa Saraswati sekaligus kakak dari Indy Ratna Pratiwi. Nicko Irham juga sering mengajak kamu mengungkap beragam kisah mistis lewat Jurnalrisa. 

Untuk kamu yang penasaran dengan sosok Nicko Irham, kamu bisa mencari tahu lebih lanjut melalui Instagramnya, @nickoirham_. 

7. Ranggana Purwana

Ranggana Purwana tak kalah menarik perhatian publik melalui Jurnalrisa. Ranggana Purwana sendiri merupakan sepupu dari Risa Saraswati gaes. 

Bagi kamu yang ingin mengikuti keseharian Ranggana Purwana, kamu bisa mengikuti Instagramnya, @ranggana.purwana.

8. Kang Jeff

Kang Jeff merupakan salah satu pria yang kerap berkomunikasi dengan sesosok makhluk gaib. Ia kerap hadir di kanal YouTube Jurnalrisa.

Kamu bisa mengetahui sosok Kang Jeff lebih lanjut melalui Instagram pribadinya, @kangjeffman.

9. Rai Sekar

Rai Sekar adalah sepupu Risa Saraswati sekaligus adik dari Ranggana Purwana. Ia juga memiliki kemampuan supranatural dan bisa merasakan adanya kehadiran makhluk gaib. 

Rai Sekar juga memiliki kemampuan bernyanyi yang keren abis. Kepoin nih Instagram Rai Sekar di akun @raisekar.

10. Fahrul Rochman

Fahrul Rochman dikenal sebagai seorang selebgram yang juga kerap hadir bersama anggota Tim Jurnalrisa. Ia kerap mengikuti beragam penelusuran tempat angker bersama Jurnalrisa. 

Kamu kepoin lebih lanjut sosok Fachrul Rochman melalui akun Instagramnya, @fahrulrochman.

BACA JUGA: Biodata Fahrul Rochman, Lengkap Umur dan Agama, Kreator asal Bandung yang Disorot

Nah itulah daftar lengkap keluarga Risa Saraswati sekaligus anggota YouTube Jurnalrisa lengkap dengan Instagramnya. 




Risa SaraswatiKeluarga Risa SaraswatiJurnalrisaYouTube JurnalrisaDaftar Keluarga Risa SaraswatiDaftar Anggota JurnalrisaKeluarga YouTube JurnalrisaDaftar Keluarga Jurnalrisa

Share to: