6 Stand Up Comedy yang Pernah Tersangkut Narkoba, Dari UUS Hingga Coki Pardede

6 Stand Up Comedy yang Pernah Tersangkut Narkoba, Dari UUS Hingga Coki Pardede

6 Stand Up Comedy yang Pernah Tersangkut Narkoba, Dari UUS Hingga Coki Pardede

Kolase Stand Up Comedy yang Pernah Tersangkut Narkoba (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak 6 Stand Up Comedy yang pernah tersangkut kasus narkoba, dari UUS hingga Coki Pardede gaes.

Baru-baru ini, Coki Pardede ditangkap polisi karena dugaan kepemilikan narkoba. Coki Pardede sendiri merupakan seorang komika atau stand up comedyan. 

Namun ternyata, Coki Pardede bukanlah satu-satunya stand up comedy yang pernah tersangkut kasus narkoba. Ada beberapa stand up comedyan lainnya yang pernah memakai barang haram ini.

Baca Juga: Awal Mula Coki Pardede Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba, Komika Diduga Kosumsi Sabu

Nah, buat kamu yang penasaran siapa saja mereka, yuk simak 6 Stand Up Comedy yang pernah tersangkut kasus narkoba, dari UUS hingga Coki Pardede.

1. UUS

Stand up comedyan bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini mengaku pernah memakai narkoba jenis ganja pada saat ia kuliah. Namun, UUS mengaku bahwa ia hanya pernah memakai ganja dan tidak pernah memakai narkoba jenis lainnya, seperti ganja.

2. Mcdanny

Stand up Comedyan lainnya adalah Dany Jaya Wardhana atau yang akrab disapa Mcdanny. Mcdanny ditangkap bersama teman komika lainnya, Reno pada 25 Agustus 2019 di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Polisi mengamankan dua paket sabu seberat 0,97 gram, beserta alat isapnya. Kini, Mcdanny sudah bebas dan mengaku menyesal pernah memakai narkoba.

3. Reno Fenady

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Reno ditangkap bersama Mcdanny pada 25 Agustus 2019 di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Sama seperti Mcdanny, Reno diketahui juga sudah bebas.

4. Mudy Taylor

Komika yang dikenal suka membawa gitar sambil stand up comedy ini diketahui ditangkap pada 22 September 2018 di kediamannya di Jalan Kejayaan, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan. Polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,18 gram dan dua buah bong alat isap. Dari keterangannya, Mudy mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2003 lalu.

5. Fico Fachriza

Dalam video Draw My Live yang ia buat sendiri, Fico mengaku pernah memakai narkoba jenis tembakau gorila pada tahun 2015. Namun, Fico sendiri tidak ditangkap karena pada saat itu belum ada Undang-Undang yang mengatur narkoba jenis tembakau gorila ini. Pada tahun 2017, Fico pun mengaku bahwa ia sudah lepas dari narkoba.

Baca Juga: Biodata Fico Fachriza Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Pernah Memakai Narkoba

6. Coki Pardede

Komika terbaru yang tersangkut kasus narkoba adalah Coki Pardede. Coki ditangkap pada 1 September 2021 di kompleks Foresta Cluster Fiore, Tangerang Selatan. Polisi berhasil menyita satu klip sabu darinya.

Baca Juga: Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

Nah, itulah 6 Stand Up Comedy yang pernah tersangkut kasus narkoba, dari UUS hingga Coki Pardede. Gimana menurut kamu?




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap PolisiCoki Pardede Ditangkap NarkobaArtis NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenamgkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapKomika NarkobaStand Up Comedy yang pernah tersangkut kasus narkobaStand Up Comedy yang pernah memakai narkobaKomika yang pernah memakai narkoba

Share to: