Nessie Judge Ungkap Fakta Dibalik Video Konspirasi Britney Spears Minta Tolong

Nessie Judge Ungkap Fakta Dibalik Video Konspirasi Britney Spears Minta Tolong

Nessie Judge Ungkap Fakta Dibalik Video Konspirasi Britney Spears Minta Tolong

Nessie dan Britney (Foto: YouTube)


Britney Spears selama ini selalu menuai kontroversi. Namun kali ini, ada cerita video konspirasi mengenai Britney yang bahas oleh YouTuber dengan konten misternya yaitu Nessi Judge.

Teori konspirasi yang beredar mengenai Britney adalah dirinya sedang menunjukan kode-kode dimana dirinya membutuhkan pertolongan. Bahkan Nessie sempat memberikan klip singkat saat Britney sedang bermain dengan topinya yang kala itu ada tulisan help di topinya tersebut. 

Berawal dari videonya yang mengucapkan selamat untuk merayakan hari LGBT, ada seorang nitizen yang berkomentar agar Britney menggunakan baju berwarna kuning jika butuh bantuan.

"Pakailah baju kuning jika kamu membutuhkan bantuan" tulis nitizen tersebut. 

Enam hari setelah video tersebut, Britney kembali muncul dengan menggunakan pakaian crop top berwarna kuning. Dalam keterangan video tersebut Britney menuliskan jika dirinya senang mendapatkan karangan bunga dari tukang bunganya. 

Nessie mengungkapkan jika video tersebut sedikit aneh karena Britney hanya memperlihatkan sedikit gambar mengenai karangan bunga dan sisanya hanya berjalan melewati kamera beberapa kali sambil menunjukan pakaiannya tersebut. Hal tersebut yang memicu tagar #freebritney menjadi trending. 

Nessie mengatakan ada beberapa fakta yang mendukung kemungkinan jika Britney membutuhkan pertolongan. 

Menurut Nessie, Britney dari awal karier sudah dikekang oleh banyak pihak. Bukti ini diperkuat oleh foto-foto dimana Britney sedang berada dalam sebuah kandang. Nessie juga mengatakan jika Britney yang mempunyai suara mirip dengan Christina harus dipaksa untuk mengubah suaranya tersebut yang dimana berakibat buruk dengan pita suaranya. Itulah sebabnya dirinya memilih lipsing. 

Britney pun yang sedang depresi melakukan hal gila seperti pergi ke toko tanpa pakaian, menangis ditoilet umum, dan lainnya.

Hal ini juga yang membuat ayah dari penyanyi papan atas tersebut harus menjadi penjaga Britney. 

Saat dirinya dijaga oleh ayahnya, Britney masih bisa berkarya. Namun nitizen beranggapan jika Britney diperas oleh para penjaga termasuk ayahnya. Itulah kenapa mereka menyuarakan tagar #freebritney 

Nah, kalau kamu mau dengan kisah lengkapnya, langsung cek videonya dibawah ini ya gaes. 




Britneyteori konspirasi britney spearsnessie judgebritney gilabritney mental health issue

Share to: