Fakta Menarik Misellia Ikwan, Penyanyi YouTuber asal Surabaya yang Hits

Fakta Menarik Misellia Ikwan, Penyanyi YouTuber asal Surabaya yang Hits

Fakta Menarik Misellia Ikwan, Penyanyi YouTuber asal Surabaya yang Hits

Kolase Foto Penyanyi Misellia Ikwan (Foto: @misellia_ Instagram)


Nah, ini gaes fakta lengkap Misellia Ikwan, seorang penyanyi dan YouTuber yang berasal dari Surabaya dengan memiliki darah keturunan dari Tionghoa. Dirinya menjadi hits banget di Instagram karena suaranya yang merdu gaes. 

Misellia Ikwan merupakan seorang selebgram dan juga YouTuber yang lahir pada tanggal 18 Mei 2004 di Surabaya, Jawa Timur gaes. Dirinya saat ini terbilang masih muda banget yaitu sekitar umur 16 tahun. 

BACA JUGA: Fakta Unik Mario Prawira Schonmann, TikToker Tutorial Transisi yang Hits

Namun walaupun usianya masih muda, kesuksesan yang diraihnya sudah sangat besar gaes. Dirinya terkenal banget dimana-mana dan suka nge-cover lagu yang lagi trending. Suara emas dan parasnya yang cantik membuat dirinya disukai oleh banyak orang.

Kalau kamu penasaran banget dengan fakta mengenai wanita cantik satu ini, langsung saja cek profil singkat Misellia Ikwan dibawah ini gaes. 

Misellia berasal dari Surabaya lho gaes

Jika kamu penggemar sejati dari Misellia Ikwan, pastinya kamu sudah tahu jika dirinya berasal dari Surabaya gaes. Walaupun begitu tidak terdengar suara yang medok banget ketika dirinya berbicara. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Gabriella Larasati, Pesinetron SCTV Baru Menikah dengan Benigno Mandela

Misellia ini ternyata lahir pada tahun 2004 gaes

Wajahnya memang terlihat masih sangat muda, namun jangan kaget ketika melihat kelahirannya gaes. Misellia Ikwan justru lahir pada tahun 2004, yang artinya dirinya mungkin masih SMA atau baru masuk kuliah. 

Umurnya masih muda banget yaitu 16 tahun gaes

Kalau kamu masih belum tahu umur dari Misellia Ikwan ini gaes, kamu wajib tahu sebagai penggemar sejati. Misellia Ikwan yang lahir tahun 2004 ini masih berumur 16 tahun. Pokoknya muda banget gaes, cocok buat kamu yang masih jomblo. 

Bersekolah SMA Katolik St. Louis di Surabaya gaes

Ternyata Misellia Ikwan yang masih sangat muda ini justru masih sekolah gaes. Dirinya bersekolah di Surabaya, pastinya kamu penasaran dengan nama sekolahnya. Dia bersekolah di SMA Katolik St. Louis gaes. 

Agama dari Misellia ini Katolik ya gaes

Melihat dari wajah dan juga tempat dirinya bersekolah pastinya netizen sudah mengetahui agama apa yang dirinya anut. Misellia Ikwan ini menganut agama Katolik gaes. Jadi jangan tanya soal agama lagi ya. 

Sudah suka banget nyanyi dari kecil ternyata

Ternyata kemampuan dari Misellia Ikwan bernyanyi ini sudah ada dari kecil. Dirinya suka banget bernyanyi dari kecil hingga sekarang. Bahkan ia mengunggah videonya bernyanyi di Instagram maupun di YouTube. 

Sering banget nge-cover lagu di akun Instagramnya

Kalau hal yang satu ini jelas banget ya gaes, karena Misella Ikwan memang suka banget buat nge-cover sebuah lagu yang sedang trending baik di akun instagramnya maupun di YouTube. Suaranya bisa bikin kamu tenang. 

Melebarkan sayapnya di YouTube Channel gaes

Misellia Ikwan juga ingin terkenal di berbagai platform yang ada, hingga akhirnya dirinya pun melebarkan sayapnya di YouTube channel gaes. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat dirinya mempunyai 1,8 juta subscribers. 

Ternyata dirumah dirinya merupakan anak yang paling terakhir

Buat kamu yang penasaran apakah Misella Ikwan ini mempunyai sebuah saudara, tenang gaes. Dirinya mempunyai 2 orang saudara dan penyanyi cantik satu ini merupakan anak yang terakhir gaes. 

Memulai karir dari tahun 2013 gaes

Karir yang dijalani oleh Misella Ikwan ini bisa terbilang bukan hal yang baru. Dirinya memulai karir dalam dunia musik mulai dari tahun 2013. Hingga sampai saat ini perjuangannya tak sia-sia karena ia sudah menjadi penyanyi yang terkenal banget. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari Misellia Ikawan, seorang penyanyi dan juga YouTuber terkanal yang berasal dari Surabaya gaes, ia memang menjadi penyanyi yang masih muda banget yaitu berusia 16 tahun gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ameliya TikTok, Lagi Hits Banget Sudah Punya 3 Juta Followers Gaes!




misellia ikwanfakta misellia ikwanyoutuber misellia ikwanpenyanyi misellia ikwanmisellia ikwan surabaya

Share to: