Ngaku Enggak Takut Corona, YouTuber Indira Kalistha Dihujat Habis sama Netizen Gaes

Ngaku Enggak Takut Corona, YouTuber Indira Kalistha Dihujat Habis sama Netizen Gaes

Ngaku Enggak Takut Corona, YouTuber Indira Kalistha Dihujat Habis sama Netizen Gaes

Istimewa


Beauty Vlogger Indira Kalistha terkenal dengan gaya yang yang kocak dan gaya bicaranya yang cablak, baru-baru ini Indira Kalistha di undang dalam program "Gritte Buka Praktek" yang tayang dalam channel youtube Gritte Agatha. 

Awalnya Gritte mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengundang Indira Kalistha, karena beralasan banyakmya request dari para subscriber youtube Gritte. 

"Kamu tuh banyak banget yang ngerequest." Kata Gritte

"Masa?" Tanya Indira

"Waktu di video Kekeyi." Jawab Gritte

"Ya Allah, kok aku selalu nyambung sama Kekeyi ya." Kata Indira.

Dalam episode ini banyak pertanyaan yang ditanyakan Gritte untuk Indira, mulai dari puasa,asmara,sampai pertanyaan mengenai virus corona. 

"Dulu waktu pertama kali di-announce bahwa CORONA dah masuk Indonesia, mulai dari 2 pasien waktu itu. Itu lu sendiri udah mulai takut, mulai aware atau jalan terus?"Tanya Gritte. 

Tak disangka jawaban Indira lah membuat netizen geram dan menilai tak sepantas nya seorang Influencer mengatakannya. Indira mengaku biasa saja dengan menghadapi corona. 

"Karena sebenarnya personally, aku itu nggak, nggak terlalu gimana ya, percaya kalau, CORONA itu ada, penyakitnya itu ada. Cuman sebenarnya tu nggak seheboh itu lho. Terkadang tu masyarakat terlalu apa ya, terlalu gampang ngambil berita gitu lho. Padahal mereka nggak ngedengerin dari beberapa pihak, ngedengerinnya cuman dari satu pihak, jadinya nggak punya referensi. Nah aku tipe yang kayak CORONA? B aja gitu," ujar Indira

Gritte lantas kembali menanyakan apakah Indira melakukan anjuran pemerintah untuk mencegah terjangkitnya virus ini. Seperti memakai masker dan juga mencuci tangan sering-sering.  

Dan Indira ternyata menjawab jika dirinya tidak melakukannya. Seperti memakai masker, Ia mengatakan baru memakai jika dirinya sudah ditegur.

"Aku jarang pake masker. Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari ya. Kalau masker yang udara-udara gitu aku nggak pake, kecuali memang kaya ditegur kaya, 'bu bisa pakai maskernya?" pakai. Kalau nggak ditegur ya lepas lagi. Ini napas sayang sayang ditutup-tutup gitu loh ya. Sesek nih dada juga sesek." jawab Indira. 

"Waallahu alam, lu kena CORONA kek, kena penyakit apa kek demam berdarah kek. Semua bisa mati lu tau, emosi gua jadinya." sambung Indira.

Dengan pernyataan Indira tersebut banyak warganet berkomentar miring tentang dirinya. 

"ye mati sendiri aja bro jgn ngerugiin org lain juga."Ujar akun @senjatanuklir

"semuanya bisa mati, masalahnya kl lu matinya ga ngerugiin banyak orang gapapa. Tapi kl sampe ngerugiin banyak orang masih lu punya otak sama hati?" Ujar akun @rmhasan

"Ya Tuhan, saya sudah berusaha tidak emosi. Saya sudah berusaha tidak emosi. Saya sudah berusaha tidak emosi. Kenapa video ini muncul di timeline." Ujar akun @dsuperboy

 




Indira KalisthaGritte AgathaGritte Buka PraktekInfluencer Indira Kalista

Share to: