VIDEO Ciuman Harris Vriza dan Gabriella Larasati, Apa Kata Ria Ricis?

VIDEO Ciuman Harris Vriza dan Gabriella Larasati, Apa Kata Ria Ricis?

VIDEO Ciuman Harris Vriza dan Gabriella Larasati, Apa Kata Ria Ricis?

Kolase Foto Harris Vriza Ciuman dengan Gabriella Larasati dan Ria Ricis (Foto: YouTube)


Beredar sebuah video dimana Harris Vriza melakukan sebuah ciuman mesra dengan Gabriella Larasati gaes, media pun langsung mengincar Ria Ricis untuk meminta pendapatnya. Netizen yang melihat hal tersebut pun juga ikut marah gaes. 

Harris Vriza menjadi salah satu artis yang sering banget diberitakan diberbagai media gaes. Mulai dari kegiatan sehari-hari sampai dengan kehidupan pribadinya gaes. Hal ini wajar karena ia selalu menjadi sorotan netizen. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu RIA RICIS - SAYA PAMIT, Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

Apalagi ketika dirinya dikabarkan sedang dekat dengan salah satu YouTuber terkenal bernama Ria Ricis. Harris Vriza justru semakin diincar oleh netizen. Kedekatan mereka berdua membuat warganet kaget. 

Namun baru saja dekat, salah satu video dimana Harris Vriza dan Gabriella Larasati ciuman pun langsung beredar gaes. Video tersebut langsung membuat netizen marah. Bahkan netizen menunggu respon dari Ria Ricis. 

Respon dari Ria Ricis mengenai video ciuman Harris Vriza

Sebuah video menunjukan dimana Harris Vriza dan Gabriella Larasati ciuman dengan sangat mesra gaes. Video tersebut berasal dari salah satu klip dari film yang mereka berdua bintangi gaes. Konten tersebut menjadi heboh dikalangan netizen. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Taaruf Harris Vriza dan Ria Ricis, Awal Dekat Dijodohin Netizen?

Harris Vriza dan Gabriella Larasati terlihat sedang melakukan adegan tersebut dengan sangat profesional. Namun hal yang membuat netizen marah karena judul dari video tersebut yang sepertinya menghakimi apa yang dilakukan oleh mereka berdua. 

"[FULL HOT] Adegan Ciuman Gabriella Larasati & Harris Vriza di Webseries KOMA" tulis judul dari video tersebut.

Salah satu YouTuber bernama Ven The Professor mengunggah adegan ciuman antara Harris Vriza dan Gabriella Larasati tersebut gaes. Video tersebut diunggah pada tanggal 10 November 2020 dan langsung viral begitu saja. 

Netizen mengharapkan jika Ria Ricis memberikan komentarnya tentang video tersebut. Hal ini dikarenakan Harris Vriza sedang dekat banget dengan YouTuber ternama itu gaes. Bahkan mereka sudah sampai mengetahui kegiatan sehari-hari. 

Namun sampai saat artikel ini dibuat, Ria Ricis justru tidak pernah merespon video tersebut gaes. Dirinya juga tidak pernah memberikan komentar apapun. Mungkin saja YouTuber satu ini tidak terlalu peduli karena itu hanyalah sebuah akting. 

Netizen pun justru meminta untuk video tersebut di take down karena menganggap jika itu hanyalah sebuah akting. Hal ini justru membuktikan jika Harris Vriza dan Gabriella Larasti sangatlah profesional dan totalitas ketika sedang beradu akting. 

BACA JUGA: Fakta Ria Ricis Ngintip Malam Pertama Marisha Chacha dan Andreas Setya




ria ricisharris vrizaharris vriza ciumanharris vriza dan gabriella larasatigabriella larasati

Share to: