Awkarin dan Raditya Dika Kolab Podcast, Ngebahas Apa Aja?

Awkarin dan Raditya Dika Kolab Podcast, Ngebahas Apa Aja?

Awkarin dan Raditya Dika Kolab Podcast, Ngebahas Apa Aja?

Awkarin dan Raditya Dika Kolab Podcast


Raditya Dika kali ini kolaborasi dalam bentuk podcast bersama dengan Awkarin. Padahal seperti yang kita tahu, komedian satu ini sering banget nge-roasting pelantun lagu "Candu". Kira-kira ngobrol apa saja ya? Yuk lihat dibawah ini gaes. 

Belum lama ini Raditya Dika dan Awkarin melakukan kolaborasi bersama dalam sebuah YouTubenya. Mereka berdua padahal bukan orang yang kenal dekat. Namun akhirnya mereka pun bertemu. 

BACA JUGA: Denise Chariesta Ngajak Ribut Awkarin Gaes! Nih Buktinya

Dalam podcast kali ini Raditya Dika sedikit canggung ketika bertemu dengan Awkarin. Hal ini dikarenakan bahan standup dari penulis buku Marmut Merah Jambu tersebut ternyata suka nge-roasting Karin dan Young Lex. 

Awkarin pun menceritakan bagaimana komedian tersebut setiap kali ingin membuat materi mengenai dirinya selalu meminta izin terlebih dahulu menggunakan pesan singkat di Instagram. 

"Tiap bang Radit Roasting gue, dia tuh pasti selalu izin sama gue" kata Awkarin. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Awkarin Dituduh Pakai Karya Orang Tanpa Izin, Hoaks atau Fakta?

Meminta Raditya Dika untuk membedah materi stand up

Ternyata gaes pertemuan antara Raditya Dika dengan Awkarin ini adalah untuk membedah materi roasting dari komedian satu ini. Karin meminta Radit untuk menceritakan beberapa materi yang dia buat. 

Ketika itu Raditya Dika mengatakan jika dirinya membahas mengenai lagu "Candu" yang liriknya bagus namun cara Awkarin nyanyi sangatlah buruk. Nah ternyata gaes, menurut pengakuan dari wanita cantik dengan nama lengkap Karin Novilda ini, dirinya ketika bernyanyi disuruh untuk berusaha lebih enjoy. 

"Jadi dia nyuruh gue untuk nyanyinya tuh lebih santai lagi" kata Awkarin. 

Namun ternyata ketika didengar hasilnya justru dibilang oleh Raditya Dika seperti orang ngelem gaes. Awkarin pun tertawa ketika mendengar hal tersebut. Lalu Karin meminta Radit untuk menebak makna dari lagu "Candu". 

Raditya Dika pun menjawab jika lagu ini ternyata mengandung arti bahwa ada seseorang yang pergi namun dirinya membuat Karin menjadi kecanduan. Namun hal tersebut dibantah sama Awkarin karena ternyata arti lagu tersebut adalah dirinya yang dulu kecanduan dengan narkoba. 

Manajemen membuat Awkarin menjadi kontroversial

Ternyata gaes, gaya dari Awkarin yang sangat buruk waktu itu di mata publik justru bukanlah apa yang diinginkannya, melainkan hal tersebut merupakan suruhan dari manajemennya. 

Awkarin pun saat menceritakan ke Raditya Dika, dirinya mengaku tidak bisa lepas dari manajemen tersebut karena sudah tanda tangan kontrak. Walaupun ia mengatakan jika penghasilan dari kontroversinya sangatlah banyak, namun dirinya tidak nyaman. 

Awkarin pun memilih untuk pergi dari manajemen tersebut setelah kontrak selesai. Dirinya pun memulai untuk menata kembali kehidupannya yang baru dimana ia berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Jika kamu penasaran dengan apa yang mereka berdua bicarakan, langsung saja gaes lihat videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Sikap Awkarin Soal Omnibus Law, Enggak Langsung Tapi Kerasa Gaes




awkarinkarin novildaraditya dikaawkarin kolab raditya dikapodcast awkarin kolab raditya dika

Share to: