Biodata Henny Rahman Lengkap Agama, Umur, Pendidikan dan Pekerjaan Mantan Istri Zikri Daulay Dinikahi Alvin Faiz

Biodata Henny Rahman Lengkap Agama, Umur, Pendidikan dan Pekerjaan Mantan Istri Zikri Daulay Dinikahi Alvin Faiz

Biodata Henny Rahman Lengkap Agama, Umur, Pendidikan dan Pekerjaan Mantan Istri Zikri Daulay Dinikahi Alvin Faiz

Kolase Foto dan Biodata Henny Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay Dinikahi Alvin Faiz (Foto: Instagram @hennyrahman)


Berikut biodata Henny Rahman lengkap dengan agama, umur, hingga pendidikannya. Henny Rahman merupakan mantan istri Zikri Daulay yang dinikahi Alvin Faiz. 

Henny Rahman merupakan gadis kelahiran Bogor, 24 Mei 1994 yang kini genap berusia 27 tahun. Henny Rahman resmi menikah dengan Alvin Faiz pada Sabtu, 14 Agustus 2021 lalu. 

Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz menuai beragam komentar netizen. Beberapa diantaranya menuduhan Alvin menikung sahabat sendiri, yakni Zikri Daulay. 

Meski begitu, Alvin menyangkal bahwa ia menikung sahabatnya, Zikri Daulay. Ia mengaku dekat dengan Henny setelah sama-sama bercerai. Sekedar informasi aja nih gaes, Alvin bercerai dengan Larissa Chou sejak Juni 2021 lalu. 

BACA JUGA: Fakta Viral Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman, Sempat Dituduh Tikung Sahabat Sendiri

Seperti apa sosok Henny Rahman? Ini dia biodata Henny Rahman lengkap dengan agama, umur, pendidikan dan pekerjaannya yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

Dikenal sebagai selebgram 

Henny Rahman dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kerap mengunggah beragam potret menarik dan bekerja sama dengan berbagai brand melalui Instagram pribadinya. Kini, ia memiliki 315 ribu followers gaes. 

Pernah menikah dengan Zikri Daulay

Henny Rahman pernah menikah dengan Zikri Daulay pada 2 Desember 2018 silam. Ia juga sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Zayn El Barack Daulay. 

Bercerai dengan Zikri Daulay

Namun, rumah tangga yang dibina oleh Zikri Daulay dan Henny Rahman harus kandas di tengah jalan. Keduanya bercerai pada Maret 2021 lalu. 

Menikah dengan Alvin Faiz

Pada Sabtu, 14 Agustus 2021 lalu, Henny Rahman menikah dengan Alvin Faiz di bilang Bogor, Jawa Barat. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga. 

BACA JUGA: Biodata Zikri Daulay, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Kakak Syakir Daulay yang Resmi Cerai dengan Henny Rahman

Memiliki gaya ootd yang keren abis

Henny Rahman memiliki paras yang cantik dengan gayanya yang keren abis. Ia juga menjadi inspirasi gaya bagi para hijaber. 

Profil dan Biodata Henny Rahman 

- Nama lengkap: Henny Yuliana Rahman

- Nama panggung: Henny Rahman 

- Tempat asal: Bogor

- Tanggal lahir: 24 Mei 1994

- Umur: 27 tahun

- Agama: Islam

- Pasangan: Alvin Faiz 

- Pekerjaan: Selebgram, Model

- Akun Instagram: @hennyrahman 

- Channel YouTube: Henny Rahman 

BACA JUGA: Larissa Chou Ungkap Keburukan Alvin Faiz, Sering Memuji untuk Terlihat Baik

Nah itu dia biodata Henny Rahman, lengkap dengan umur, agama, hingga pekerjaannya. Henny Rahman mencuri perhatian publik karena menikah dengan Alvin Faiz.




Henny RahmanBiodata Henny RahmanUmur Henny RahmanAgama Henny RahmanTanggal Lahir Henny RahmanPekerjaan Henny RahmanHenny Rahman Menikah dengan Alvin Faizmantan Zikri Daulay

Share to: