Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer Bantah Selingkuh (Foto: Instagram @salnauderer)


Salim Nauderer akhirnya buka suara terkait isu yang menyebutkan ia berselingkuh dari Rachel Vennya dengan Azizah Salsha saat masih berpacaran.

Dalam unggahan di akun instagram storynya ia membantah tudingan atas pemberitaan yang dinilainya sudah melebar kemana-mana. 

Baca Juga: Rachel Vennya Unggah Percakapan dengan Arhan Soal Perselingkuhan Zize dan Salim

"Sebelumnya saya mohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kegaduhan publik" ujar Salim Nauderer.

Salim mengatakan hubungan dirinya dan Zize hanya berteman lama. Salim juga akan mengambil tindakan hukum, karena menanggap ini sudah menganggu ranah pribadinya.

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah Salsha tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan, selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tersebut" tulisnya lagi.

Ia juga menyebut bahwa hubungan dirinya dengan Rachel Vennya sudah berakhir lama dan menegaskan jika putusnya bukan karena dugaan perselingkuhan. 

"Selain dari itu saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan," sambungnya.

Salim Nauderer berhadapan juga publik bisa menerima fakta apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Salim Nauderer Diduga Punya Pacar Baru, Ini Sosoknya

"Besar harapan saya untuk publik dapat menerima fakta dengan seadil-adilnya dan untuk semua pihak tidak meneruskan kegaduhan agar kami semua bisa melanjutkan. Hak hidup damai" tutupnya.




Salim NaudererRachel VennyaAzizah Salsha

Share to:



Modal Video 01