Biodata Indah Nada Puspita Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Fashion yang Suka Traveling

Biodata Indah Nada Puspita Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Fashion yang Suka Traveling

Biodata Indah Nada Puspita Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Fashion yang Suka Traveling

Biodata Indah Nada Puspita (Foto Instagram: @indahnadapuspita)


Siapa yang belum kenal dengan Selebgram Fashion yang Suka Traveling bernama Indah Nada Puspita ini? Berikut biodata dan profilnya.

Indah Nada Puspita adalah perempuan yang lahir di Balikpapan pada tanggal 18 Juni 1933 silam. Berarti usianya sekarang adalah 28 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Indah Nada Puspita ini dikenal juga sebagai presenter yang membagikan konten traveling di akun media sosial maupun televisi.

BACA JUGA: Biodata Dio Alviera Grissham Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Ganteng yang Curi Perhatian Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Indah Nada Puspita, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama LengkapIndah Nada Puspita
Nama PanggilanIndah/Nada
Tempat tanggal lahirBalikpapan, 18 Juni 1993
Umur28 Tahun
AgamaIslam
Nama OrangtuaBelum Diketahui
Nama PsanganEko Sapta
ProfesiSelebgram, Fashion Blogger, Presenter. Model
PendidikanUniversitas Hannover, Jerman
Akun Instagram

@indahnadapuspita

2. Fashion Blogger

Indah Nada Puspita diketahui mengawali karirnya sebagai blogger yang suka membagikan konten fashion dan foto OOTD melalui blognya.

Ia mulai aktif menulis blog sejak dirinya masih duduk di bangku SMA hingga dirinya dikenal banyak orang seperti sekarang ini.

3. Selebgram dan Pengusaha

Selain itu, Indah Nada Puspita ini juga dikenal sebagai seorang selebgram lho. Ia sering mengunggah potret OOTD inspiratif dan juga konten traveling melalui Instagram gaes.

Ia juga terjun ke dunia bisnis dan menjadi pengusaha pakaian dan scarf yang ia desain sendiri karena keahliannya dalam menggambar.

4. Presenter Traveling

Sebelum dirinya dikenal sebagai selebgram, ternyata Nada pernah menjadi model dan juga presenter di sebuah televisi untuk membagikan konten-konten travelingnya gaes.

5. Kehidupan pribadi

Indah Nada Puspita dikenahui menikah dengan seorang pria bernama Eko Sapta yang berprofesi sebagai Advokat asal Makassar. Kini keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sangat menggemaskan.

Diketahui, dirinya ini berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana di luar negeri tepatnya di Universitas Hannover, Jerman.

BACA JUGA: Biodata Richardson Chanlie Lengkap Agama Umur dan Tempat Asal, Koko Merah si TikToker Hits

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Indah Nada Puspita, Selebgram Fashion yang Suka Traveling. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Indah Nada PuspitaBiodata Indah Nada Puspitaprofil Indah Nada Puspitabiografi Indah Nada Puspitafakta Indah Nada Puspitapendidikan Indah Nada Puspitafashion bloggerSelebgram

Share to: