Dokter Richard Lee Sindir Selebgram Hits Telat Janjian Hingga Endorse Bohongan, Awkarin Beri Bukti Chat

Dokter Richard Lee Sindir Selebgram Hits Telat Janjian Hingga Endorse Bohongan, Awkarin Beri Bukti Chat

Dokter Richard Lee Sindir Selebgram Hits Telat Janjian Hingga Endorse Bohongan, Awkarin Beri Bukti Chat

Dokter Richard Lee Sindir Awkarin Endorse Treatment Bohongan (Foto: Instagram @awkarin @dr.richardlee_official @athena_lampung)


Melalui akun Instagram pribadinya, dr Richard Lee sindir seorang publik figure yang telat janjian saat hendak endorse hingga lakukan treatmen secara bohongan atau pura-pura. merajuk ke Awkarin, selebgram 7 juta followers ini pun lampirkan bukti chat.

Dilansir dari unggah si Instagram story dr Richard Lee, dia mengungkapkan membayar seorang selebgram hits seharga ratusan juta.

Sayangnya, selebgram yang ternyata Awkarin tersebut tak menjalani kesepakatan endorse secara profesional. Telat hingga tak ingin melakukan endorse treatment, dokter pemilik klinik kecantikan Athena ini pun geram.

Baca Juga: Pemberkatan di Gereja, Ibu Mertua Ungkap Jonathan Frizzy Mualaf Sebelum Menikah dengan Dhena Devanka?

"Saya tegur staf saya karena selebgram ini dibayar cukup mahal, ratusan juta untuk mereview cabang kita di Lampung. Tapi kok antara ada dan tiada, kayak enggak kecium jadwal  kedatangannya. Makanya saya tegur," tulis dr Richard Lee pada 1 Oktober 2021.

Telat Datang Hingga Pura-pura Treatment

dr. Richard Lee mengungkapkan bahwa perjanjian endorse ini sudah dilakukan sejak lama namun banyak tertunda. Karena pandemi, dokter 35 tahun ini pun memaklumi.

Sayangnya, di hari akhirnya kesepakatan berlangsung, dia mengungkapkan bahwa Awkarin sangat tidak profesional dan menyebalkan.

 "Artisnya amat sangat tidak profesional dan itu sangat menyebalkan," lanjutnya.

Baca Juga: Akui Terima Uang dari 225 Orang, Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Sebut Tak Pernah Menjamin Korban Lolos CPNS

Menurut pengakuannya, Awkarin telat datang hingga 3 jam lamanya tanpa alasan yang jelas. Tak hanya itu, kedatangannya juga sangat terburu-buru hingga tak ingin melakukan treatment secara jujur.

"Tapi dia terburu-buru banget dan akhirnya dia tidak mau ditreatment, semuanya pura-pura, ini yang ngeselin. Dia enggak mau difacial, enggak mau dipeeling dan infusnya tempel doang," ungkap dr. Richard Lee

Sayangnya, staf klinik tak memberikan laporan. Hal ini membuat dr. Richard Lee marah karena endorse treatment bohongan tersebut.

"Kalau ngomong, pasti saya cancel, saya enggak mau ikut nipu followers dia, saya mau dia review produk saya. Kalau bagus ya dibilang bagus, begitu juga sebaliknya."

Ungkapan hati dokter yang pernah berseteru dengan Kartika Putri ini pun terendus oleh management Awkarin. Ditawari pengembalian dana, dr. Richard Lee menolak.

"Dear Bu selebgram hits. Saya gak minta apa-apa. Gak minta kompensasi apa-apa, gak minta refund, juga gak minta permintaan maaf, jadi jangan khawatir. Utang posting feed mau post boleh, kagak juga gak papa. Saya cuma curhat mewakili teman-teman pengusaha lain." tulisnya melalui unggahn di Story Instagram.

Awkarin Lampirkan Bukti Chat

Tak terima tuduhan dr. Richard Lee, Awkarin berikan bukti lampiran chatnya dengan staf klinik yang memintanya untuk melakukan treantment bohongan.

Dia mengungkapkan bahwa treatment pura-pura ini adalha permintaan para staf klinik untuk menempelkan infus bohongan demi endorse.

"Yang menawarkan team mereka seniri. terus gue yang disalahin," tulisnya.

Baca Juga: The Real Sultan, Raja anak pemilik masjid dan hotel mewah yang Ternyata Saudara Alm Ustaz Jefri

Tak hanya itu, Awkarin juga mengatakan bahwa dia terlambat datang selama 3 jam karena ada tugas kuliah.

"Gue lagi kuliah dan nugas. Udah bilang dari awal. Silahkan marahin dosen gue wkwk," lanjutnya.

Netizen Minta Bukti Chat Lengkap

Dari chat yang dilampirkan Awkarin, netizen pun merasa ada kejanggalan. Pasalnya staf terlihat tengah membujuk Awkarin untuk melakukan treatment infus yang merupakan perawatan terbaik di klink dr. Richard Lee.

Staf juga meneruskan chat yang diduga dari dr. Richard Lee yang marah karena Awkarin tak ingin melakukan treatment untuk endorse atau sekedar pura-pura.

"Kalo dr chatnya karin yg ga lengkap sih ko kayany karin infus asli gamau, pura2 jg gamau ya, apa ak salah tafsir. Coba dibuka semua chatnya mba biar jelas tafsirannya," tulis seorang netizen.

"Sama. Nangkep gini juga, ditawarin yang asli gak mau makanya nawarin palsu, ya namanya endorse masa gak ngenalin produk atau treatment yang bisa nguntungin."

"Klarifikasinya cuman masalah treatment? Berarti perihal 3jam datang telat bener dong?" timpal yang lainnya.




Richard LeeAwkarinAwkarin Richard LeeRichard Lee Sindir AwkarinAwkarin perawatan BohonganEndorse Richard LeePermasalahan Awkarin Richard LeeRichard Lee KenapaAwkarin Klinik AthenaAwkarin telat JanjianBukti Chat AwkarinDokter Richard Lee

Share to: