Sebut Rachel Vennya Kabur Karantina Dua Kali, Nikita Mirzani: Ga Usah Dijadiin Duta Karantina

Sebut Rachel Vennya Kabur Karantina Dua Kali, Nikita Mirzani: Ga Usah Dijadiin Duta Karantina

Foto

Kolase Foto Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Kabur Karantina Dua Kali (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardireal_72


Nikita Mirzani menyebut Rachel Vennya kabur dari karantina dua kali. Ia pun menolak Rachel Vennya untuk dijadikan duta karantina. 

Nikita Mirzani kembali menyindir Rachel Vennya melaui Instagram Storynya pada 18 Oktober 2021. Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani terang-terangan menyebut Rachel Vennya telah kabur dari karantina sebanyak dua kali. 

"Jadi yang namanya Rachel Vennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma 1 kali, sudah 2 kali," ungkap Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram Storynya. 

Seperti diketahui, Rachel Vennya sempat menghebohkan publik setelah diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet sepulangnya dari Amerika Serikat. Kabar tersebut diungkap oleh sosok yang mengaku menginput data Rachel Vennya di Wisma Atlet. 

Hingga kini, kabar Rachel Vennya kabur dari karantina masih jadi perbincangan panas di kalangan netizen. Rachel Vennya juga sempat mendapat hujatan dan sindiran dari berbagai pihak. 

BACA JUGA: Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur Dari Karantina, Karena Kangen Anak-anak dan Rayakan Ulang Tahun?

Sebut Rachel Vennya kabur dari karantina  2 kali

Nikita Mirzani mengklaim bahwa Rachel Vennya tak cuma sekali kabur dari karantina mandiri dari luar negeri. Ia mengungkap bahwa Rachel kabur pertama kali saat ia pulang dari liburan di Dubai.

Sementara itu, Rachel kembali melakukan aksinya kabur dari karantina setelah pulang dari perjalanan bisnisnya ke Amerika Serikat bersama sang pacar, Salim Nauderer. 

"Yang pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya. Ke 2 ke USA sama pacarnya juga," ungkap Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: Pacar Hingga Manajer Dipanggil Polisi Gegara Kasus Rachel Vennya Kabur Saat Karantina

Tolak jadikan Rachel Vennya Duta Karantina

Nikita Mirzani pun menambahkan bahwa Rachel Vennya harus mendapat pelajaran setimpal dengan memenjarakan Rachel Vennya. 

Selain itu, Nikita Mirzani juga memprotes keras kabar Rachel Vennya dijadikan sebagai duta karantina dari beberapa pihak. 

"Klo smp ga dipenjara sih kasian yang pada karantina, trs ga usah dijadiin karantina deh, jadi kaya main2 ini pemerintah, dikit2 org bermasalah diangkat jadi DUTA...," tambah Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: Tanggapi Kasus Rachel Vennya, Menkes Budi Gunadi Sadikin: Harusnya Masuk Karantina Lagi

Nah itu dia gaes beberapa sindiran Nikita Mirzani yang menyebut bahwa Rachel Venya dua kali kabur dari karantina dan pantas diberi hukuman setimpal.




Nikita MirzaniRachel Vennya kaburSosok FSProfil FSbiodata FSOknum TNI berinisial FSTni Bantu Rachel KaburRachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel VennyaRachel Vennya terancam dendaRachel Vennya terancam penjaraRachel Vennya dibantu TNIcara Rachel Vennya kaburRachel Vennya Minta MaafKronologi Rachel Vennya KaburMenkes Budi Gunadi SadikinMenkes Tanggapi Kasus RachelRach

Share to: