Pacar Hingga Manajer Dipanggil Polisi Gegara Kasus Rachel Vennya Kabur Saat Karantina

Pacar Hingga Manajer Dipanggil Polisi Gegara Kasus Rachel Vennya Kabur Saat Karantina

Foto

Pacar Hingga Manajer Dipanggil Polisi Gegara Kasus Rachel Vennya Kabur Saat Karantina (Foto Instagram: @rachelvennya)


Menindaklanjuti kasus kabur saat karantina, Rachel Vennya, Pacar hingga sang manajer bakal dipanggi polisi gaes.

Polisi ikut memanggil Salim Nauderer dan Maulida Khairunnisa karena ikut kabur saat karantina usai pergi dari luar negeri bersama Rachel Vennya.

Namun polisi diketahui hanya mengirimkan surat panggilan atas nama Rachel Vennya saja gaes.

BACA JUGA: Gak Hanya Pemecatan Oknum TNI, Kasus Rachel Vennya juga Berimbas pada Brand yang Bekerjasama

"Jadi ada Rachel Vennya, Salim dan Maulida (diperiksa). Tapi surat panggilannya kepada Rachel Vennya saja," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Sabtu 16 Oktober 2021.

Sementara itu, Rachel Vennya, Salim Nauderer hingga Maulida Khairunnisa bakal diperiksa pada Kamis depan 21 Oktober 2021.

Rencananya pihak kepolisian akan mengirim surat pemnggilan pada Senin 18 Oktober 2021 dan segera menangani kasus ini hingga selesai.

"Senin kami layangkan surat undangan. Akan kami selidiki, kami panggil untuk dimintai keterangan," ucapnya.

Sementara itu, oknum TNI berinisia FS telah resmi dinonaktifkan dari penugasannya di Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta setelah kedapatan membantu Rachel Vennya saat karantina.

Dinonaktifkannya FT dari penugasan diungkapkan oleh Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS adalah karena yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA: Fakta Runtutan Akibat dan Keputusan Usai Kasus Rachel Vennya, Anggota TNI Dipecat Gaes!

Meski begitu, status FS sebagai anggota TNI masih aktif. Dirinya saat ini masih menjalani pendidikan untuk mengetahui keterlibatannya dalam emmbantu Rachel Vennya kabur dari karantina.




Rachel VennyaSalim NaudererMaulida KhairunnisaRachel Vennya dipanggil polisiSalim Nauderer dipanggil polisiMaulida Khairunnisa dipanggil polisikabur saat karantina

Share to: