Alasan Gaga Muhammad Tinggalkan Laura Anna, Sempat Rawat Selama Setahun Hingga Disomasi

Alasan Gaga Muhammad Tinggalkan Laura Anna, Sempat Rawat Selama Setahun Hingga Disomasi

Alasan Gaga Muhammad Tinggalkan Laura Anna, Sempat Rawat Selama Setahun Hingga Disomasi

Alasan Gaga Muhammad Tinggalkan Laura Anna (Foto: Instagram @)


Selebgram Gaga Muhammad mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan Edelenyi Laura Anna setelah sempat merawat selama setahun hingga akhirnya disomasi pihak keluarga sang mantan.

Sebelumnya Gaga Muhammad sempat mengalami kecelakaan hebat bersama mantan kekasihnya pada Desember 2019 yang mengakibatkan Laura mengalami lumpuh.

BACA JUGA: Tuntut Tanggung Jawab, Edelenyi Laura Anna Somasi Gaga Muhammad dan Minta Ganti Rugi Rp 12,5 Miliar

Setelah kecelakaan tersebut, Gaga Muhammad sempat ikut membantu merawat Laura selama setahun. Namun sayang ia memutuskan meninggalkan mantan kekasihnya tersebut dan memutuskan berpisah.

Baru-baru ini, Gaga Muhammad, lewat kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, mengungkapkan mengapa dirinya meninggalkan Laura Anna.

Dalam pernyataannya itu, cowok berusia 21 tahun tersebut menyinggung soal sikap keluarga Laura kepada dirinya.

Gaga mengungkapkan jika keluarga Laura tetap melaporkan dirinya ke polisi setelah hampir satu tahun merawat sang mantan.

"Hari terakhir, kenapa saya pergi dari keluarganya, karena ternyata hampir satu tahun saya di sana, dari keluarga Laura tetap ngurusin buat ngelaporin saya. Itu 16 Desember 2020, hari di mana saya dibawa sama kepolisian, karena laporan dari keluarga Laura," ungkap Gaga Muhammad.

Sejak itulah ibu Gaga melarang dirinya untuk datang merawat Laura lagi karena merasa apa yang sudah dlakukan anaknya tersebut hanya sia-sia.

Apalagi keluarga Laura juga melakukan somasi dan meminta ganti rugi uang sebesar Rp 12,6 miliar kepada keluarga Gaga.

"Ibu saya sendiri yang melarang saya juga ke sana lagi, karena kita ke sana pun sudah enggak dianggap apa-apa sama keluarganya, karena keluarga mereka ternyata sudah mensomasi keluarga saya sebesar Rp 12,6 miliar dan minta orang tua saya membayar Rp 12,6 miliar, di mana orang tua saya tidak sanggup untuk menyediakan uang sebanyak itu," ucapnya.

Setelah disomasi Gaga mengaku jika dirinya masih tetap datang ke rumah Laura, namun karena keluarganya tetap ingin melaporkannya ke polisi, ia memilih mundur dan meninggalkan Laura.

BACA JUGA: Bukan Hanya Anaknya, Ternyata Ibu Gaga Muhammad juga Ikut Ambil Uang di ATM Laura Anna

"Walaupun orang tua saya disomasi, saya tetap stay di rumah Laura, karena saya pikir pasti ada jalan keluarnya. Ternyata lambat laun, dari keluarga Laura akhirnya melanjutkan ke kepolisian. Makanya, dari situ ibu saya sudah menyatakan apa yang telah saya lakukan satu tahun lebih seperti perbuatan yang sia-sia, maka saya tidak ke rumah Laura lagi," jelasnya.




Gaga MuhammadEdelenyi Laura AnnaAlasan Gaga Tinggalkan LauraGaga Muhammad disomasiGaga Muhammad dilaporkan ke polisiGaga Muhammad dipenjaraUpdate Gaga Laura

Share to: