Tuntut Tanggung Jawab, Edelenyi Laura Anna Somasi Gaga Muhammad dan Minta Ganti Rugi Rp 12,5 Miliar

Tuntut Tanggung Jawab, Edelenyi Laura Anna Somasi Gaga Muhammad dan Minta Ganti Rugi Rp 12,5 Miliar

Tuntut Tanggung Jawab, Edelenyi Laura Anna Somasi Gaga Muhammad dan Minta Ganti Rugi Rp 12,5 Miliar

Edelenyi Laura Anna Somasi Gaga Muhammad dan Minta Ganti Rugi (Foto: Instagram @)


Edelenyi Laura Anna diketahui menuntut pertanggungjawaban dengan lakukan somasi hingga minta ganti rugi uang sebesar Rp 12, 5 miliar pada Gaga Muhammad.

Hal ini dilakukan keluarga Laura Anna sebelum akhirnya membawa kasus ini ke pengadilan. Pasalnya Gaga dan keluarganya dinilai lepas tanggung jawab setelah membuat Laura Anna lumpuh akibat kecelakaan.

BACA JUGA: Bukan Hanya Anaknya, Ternyata Ibu Gaga Muhammad juga Ikut Ambil Uang di ATM Laura Anna

Meski begitu somasi yang dilayangkan Laura pada keluarga Gaga Muhammad tersebut tak pernah digubris sehingga akhirnya ia melaporkan mantan kekasihnya tersebut ke polisi.

Kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid, mengakui bahwa Laura telah mengirimkan somasi berkali-kali kepada kliennya. Namun kata Fahmi, bukan hanya somasi, Laura juga menuntut sejumlah uang.

"Ya, silakan proses hukum ini berjalan, kami akan ikuti. Nanti juga kami buktikan bahwa ada somasi Rp 12 Miliar. Orang tua Gaung itu disomasi berkali-kali, harus bayar Rp 12 Miliar sekian. Tiga kali somasi kalau enggak salah," kata Fahmi.

Fahmi juga mengatakan karena keluarga Gaga tak menyanggupi permintaan ganti rugi tersebut maka kasus kecelakaan tersebut dilaporkan ke pengadilan.

"Persoalannya kasus naik ke sidang karena Rp 12,5 M," ujar Fahmi. "Sehingga orang tuanya (Gaga Muhammad) memberikan kesaksian kenapa sampai proses (hukum) ini berjalan," ucapnya.

Meski begitu saat ditanya soal detail somasi, Fahmi mengaku tak paham dan justru menanyakan pada Laura.

BACA JUGA: Bongkar Perlakuan Gaga Muhammad Setelah Kecelakaan, Edelenyi Laura Anna: Dia Ngancem Saya

Sementara itu dirinya akan menyampaikan bukti somasi dan permintaan ganti rugi sebesar Rp 12,5 miliar tersebut ke persidangan.




Edelenyi Laura AnnaGaga MuhammadLaura somasi Gaga MuhammadLaura Minta Ganti RugiGanti rugi 12 MGaga Muhammad disomasi Laura

Share to: