Bongkar Perlakuan Gaga Muhammad Setelah Kecelakaan, Edelenyi Laura Anna: Dia Ngancem Saya

Bongkar Perlakuan Gaga Muhammad Setelah Kecelakaan, Edelenyi Laura Anna: Dia Ngancem Saya

Bongkar Perlakuan Gaga Muhammad Setelah Kecelakaan, Edelenyi Laura Anna: Dia Ngancem Saya

Kolase Foto Perlakuan Gaga Muhammad Setelah Kecelakaan kepada Edelenyi Laura Anna (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)Saya


Edelenyi Laura Anna membongkar perlakuan sang mantan pacar, Gaga Muhammad setelah kecelakaan menimpa mereka pada 2019 lalu. 

Edelenyi Laura Anna bahkan sempat mengaku mendapat ancaman dari Gaga Muhammad ketika ingin mencurahkan isi hatinya kepada teman-teman terdekatnya. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Laura saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Video pengakuan Laura yang diunggah pada 8 Desember 2021 ini pun langsung disaksikan oleh jutaan viewers dan ramai dikomentari netizen. 

BACA JUGA: Tak Bisa Jalan Akibat Kecelakaan, Edelenyi Laura Anna Ungkap Sempat Depresi Karena Gaga Muhammad

Sempat gesek ATM tanpa sepengetahuan Laura

Salah satu perlakuan Gaga yang sempat mengagetkan Laura adalah menggesek ATM tanpa sepengetahuan Laura maupun keluarganya. Nggak cuma Gaga, ibu dari Gaga pun diketahui terlibat dalam kejadian tersebut. 

Hal itu diketahui oleh Laura setelah keluarganya mengecek mutasi rekeningnya. Dari situlah nampak bahwa ATM-nya dipakai oleh Gaga tanpa sepengetahuannya. 

"Mama saya bilang 'Kamu tau gak si mamanya GG (Gaga Muhammad) gesek ATM kamu sama dia'" ungkap Laura. 

Laura sempat bertanya kepada Gaga perihal tersebut. Namun, Gaga berkelit dengan beragam alasan. Salah satunya, ia mengungkap bahwa akan mengganti uang tersebut. 

"Dan saya bilangin ke dia, kenapa begitu?" tanya Laura. 

"Ya kan nanti diganti," ujar Laura saat menirukan omongan Gaga.

BACA JUGA: Ini Tuntatan Edelenyi Laura Anna Pada Gaga Muhammad di Pengadialan Negeri

Sempat dapat ancaman

Laura sempat juga mendapat ancaman saat ingin mencurahkan isi hatinya kepada sahabat-sahabat terdekatnya. Gaga memintanya untuk diam. Untuk itulah saat itu Laura memilih untuk diam dan tak menceritakan masalahnya ke siapapun.

"Seribu alasan, seribu banyak juga cara (untuk) nahan saya diem," ungkap Laura. 

"Nggak mau, karena dia juga ngancem saya kayak 'yauda mending cerita ke siapa-siapa, daripada ada masalah kaya gini gitu, even ke temen. Mungkin mereka gak akan ngerti, kecuali ke temen yang ngerti-ngerti aja'," ungkap Laura. 

Selingkuh di belakang Laura

Tak berhenti sampai di situ, Laura juga mengungkap bahwa Gaga sempat berselingkuh saat dirinya tengah terbaring sakit. Saat ketahuan selingkuh, Gaga justru menangis untuk menarik simpati Laura.

"Saya sering takut-takutin kok saat dia ketauan selingkuh," ungkap Laura. 

"Kok jadi dia yang nangis, jadi bingung," tambah Laura. 

BACA JUGA: Update Terbaru Kasus Kecelakaan Edelenyi Laura Anna, Gaga Muhammad Resmi Ditahan

Nah itu dia beberapa perlakuan Gaga Muhammad setelah kecelakaan terjadi. Edelenyi Laura Anna mengungkap ia mendapat ancaman dari Gaga.




Edelenyi Laura AnnaGaga MuhammadPerlakuan Gaga MuhammadLaura AnnaLaura Bongkar perlakuan GagaLaura GagaLaura Anna Gaga MuhammadKecelakaan Laura Annadelenyi Laura Anna DepresiLaura akui DepresiGaga Muhammad DitahanUpdate Kasus Edelenyi Laura Annafakta Laura tuntut Gaga MuhammadEdelenyi Laura Anna lumpuhKronologi Laura GagaGaga Muhammad Resmi Ditahan

Share to: