Biodata Dinda Shafay, Lengkap Umur dan Agama, Viral Alami Pelecehan di Kopi Kenangan Medan

Biodata Dinda Shafay, Lengkap Umur dan Agama, Viral Alami Pelecehan di Kopi Kenangan Medan

Biodata Dinda Shafay, Lengkap Umur dan Agama, Viral Alami Pelecehan di Kopi Kenangan Medan

Biodata Dinda Shafay (Foto Instagram: @dindasafay)


Siapa nih yang belum kenal dengan beauty influencer yang viral alami pelecehan di Kopi Kenangan Medan bernama Dinda Shafay ini?

Berikut biodata dan profilnya.

Dinda Shafay adalah perempuan yang lahir di Medan, Sumatra Utara pada tanggal 9 April 2000 silam. Berarti usia Dinda Shafay sekarang adalah 20 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Baru-baru ini selebgram satu ini menceritakan kronoloi kejadian saat dirinya menjadi korban pelecehan oleh salat satu pegawai di Kopi Kenangan Medan.

BACA JUGA: Biodata Farhan Rasyid Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Rifky di Film Geez and Ann

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Dinda Shafay, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Dinda Shafay

Nama Panggilan: Dinda

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 9 April 2000

Umur: 20 Tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Belum Diketahui

Profesi: Influencer, YouTuber, Entrepreneur

Pendidikan: -

Hobi: Traveling, Make Up, 

Akun Instagram: @dindasafay

Akun YouTube: Dinda Shafay

2. Selebgram dan YouTuber

Nama Dinda Shafay dikenal sebagai selebgram sekaligus YouTuber. Ia merupakan konten kreator yang sering mengunggah konten-konten tips kecantikan, make up dan juga traveling di akunnya. Namun dirinya lebih dikenal sebagai seorang beauty influencer.

3. Pengusaha

Selain menjadi seorang konten kreator, dirinya juga terjun ke dunia bisnis dengan membuka usaha di bidang kecantikan yang bernama Beauty by DS.

4. Pemilik Z Suites Hotel

Mungkin banyak yang nggak tahu kalau dirinya ini adalah pemilik Z Suites Hotel gaes. Penginapan ini adalah milik Dinda yang dibangun di Medan.

5. Hobi Traveling

Dinda Shafay diketahui juga merupakan seseorang yang hobi banget traveling lho. Ia sering membagikan momen travelingnya ini di akun media sosial Instagramnya.

BACA JUGA: Biodata Fahsya Attaramzi, Lengkap Umur dan Agama, Adik Frislly Herlind yang Tampan dan Cool

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Dinda Shafay, selebgram yang viral alami pelecehan di Kopi Kenangan Medan. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Dinda ShafayBiodata Dinda Shafayprofil Dinda Shafayagama Dinda Shafayumur Dinda ShafayBeauty influencerAlami PelecehanKopi kenangan

Share to: