Biodata Vanessa Egas Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Galang Dana Untuk Ojol Pengantar BTS Meal

Biodata Vanessa Egas Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Galang Dana Untuk Ojol Pengantar BTS Meal

Biodata Vanessa Egas Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Galang Dana Untuk Ojol Pengantar BTS Meal

Kolase Foto dan Biodata Vanessa Egas, Selebgram Galang Dana Untuk Ojol Pengantar BTS Meal (Foto: Instagram @vanessaegas)


Berikut biodata Vanessa Egas, selebgram yang menggalang dana untuk para ojol pengantar BTS Meal yang rela mengantri berjam-jam. 

Fenomena BTS Meal membuat para ojol megantri berjam-jam untuk mengantar BTS Meal. Mereka rela tak mengambil orderan lain bahkan menunda jam makan mereka. Hal tersebut membuat selebgram Vanessa Egas berniat untuk membalas kebaikan para Ojol tersebut.

Vanessa Egas sendiri merupakan gadis kelahiran 26 Juli 1998. Gadis berusia 22 tahun ini dikenal sebagai seorang selebgram dan model. 

BACA JUGA: Antrean Membludak hingga Gerai Tutup, Sisca Khol Malah Borong dan Bikin Eskrim BTS Meal Gaes!

Buat kamu yang masih penasaran dengan biodatanya, simak nih biodata Vanessa Egas lengkap agama dan umur yang berhasil dihimpun KUYOU berikut ini. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Vanessa Alejandra Egas

Nama panggilan: Vanessa Egas

Tempat lahir: Indonesia

Tanggal lahir: 26 Juli 1998

Umur: 22 tahun

Agama: Islam

Keturunan: Indonesia - Spanyol

Nama Instagram: @vanessaegas

Pekerjaan: Model, Selebgram

Dikenal sebagai Selebgram

Vanessa Egas dikenal sebagai seorang selebgram. Ia memiliki akun Instagram dengan 77,3 ribu followers. Ia kini tergabung dengan manajemen Oddmates dan kerap bekerja sama dengan berbagai brand melalui Instagram pribadinya. 

Hobi travelling gaes

Vanessa Egas memiliki hobi travelling gaes. Nggak heran deh kalau Instagramnya dipenuhi dengan potretnya saat travelling ke berbagai daerah. 

BACA JUGA: Tingkah Unik Para Pembeli BTS Meal, Rela Mencuci Cup Bekas Hingga Menjual Ratusan Ribu

Pintar memasak juga lho

Nggak cuma travelling, gadis yang kerap disapa Egas ini juga memiliki hobi memasak lho. Hal tersebut nampak dari beberapa unggahan Instagram yang menampilkan dirinya tengah memasak. 

Menggalang dana untuk ojol pengantar BTS Meal

Baru-baru ini banyak ojol yang rela mengantri berjam-jam demi mengantarkan BTS Meal untuk para customernya. Antrian ojol pun nampak memanjang di berbagai gerai McDonalds. Bahkan, mereka rela tak mengambil orderan lain dan menunda kegiatan lainnya demi BTS Meal. 

Melihat fenomena BTS Meal tersebut, Vanessa Egas menggalang dana untuk para ojol pengantar BTS tersebut. Lewat galang dana bertajuk 'Dari Army untuk OJOL', Egas  mengajak ARMY mengumpulkan dana yang nantinya akan diberikan untuk para ojol dalam bentuk makanan untuk mereka dan keluarganya. Hingga berita ini naik, total penggalangan dana yang terkumpul sudah mencapai Rp21.782.000.

BACA JUGA: Biodata Fera Jelita Lengkap Agama dan Umur, Cosplayer Asal Bandung yang Berparas Imut

Nah itu dia gaes biodata Vanessa Egas, lengkap dengan agama dan umurnya. Vanessa Egas dikenal sebagai seorang selebgram yang baru-baru ini menggalang dana untuk para ojol pengantar BTS Meal.




Vanessa EgasBiodata Vanessa EgasAgama Vanessa EgasUmur Vanessa EgasVanessa Egas galang dana untuk OJOLDari ARMY untuk OJOLgalang dana pengantar BTS MealProfil Vanessa Egas

Share to: