Fakta-fakta Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma, CLBK Hingga Dilamar Gaes!

Fakta-fakta Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma, CLBK Hingga Dilamar Gaes!

Foto

Fakta-fakta Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma (Foto: Instagram @awkarin)


Berikut ini fakta-fakta soal hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma yang berawal dari CLBK hingga akhirnya dilamar saat momen ulang tahun gaes.

Awkarin diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Senin, 29 November 2021 kemarin.

Di momen ulang tahunnya tersebut, ternyata Awkarin mendapat kejutan yaitu dilamar oleh sang kekasih.

Sebelumnya diketahui Awkarin sempat berpacaran dengan Gangga Kusuma pada tahun 2019 lalu namun memutuskan putus. Ia pun kembali bersama dengan Gangga alias CLBK pada September 2021 hingga akhirnya dilamar.

BACA JUGA: Fakta-fakta Awkarin Dirumorkan Balikan Dengan Gangga Kusuma, Berawal Dari Liburan Bareng Gaes

Simak informasi lengkap deputar fakta-fakta hubungan Awakrin dan Gangga Kusuma, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut.

Awkarin CLBK dengan Gangga Kusuma

Diketahui Awkarin dan Gangga Kusuma sebelumnya sudah pernah berpacaran, namun memutuskan berpisah di tahun 2019.

Saat itu Awkarin merajut hubungan kembali dengan Sabian Tama yang merupakan anak dari mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

Usai putus dengan Sabian, ia bahkan sempat dirumorkan dengan Sean Galael namun hubungan tersebut tak bertahan lama.

Hingga akhirnya pada September 2021 lalu, Awkarin mengejutkan publik dengan keputusannya kembali berpacaran dengan Gangga Kusuma gaes.

Cinta lama bersemi kembali (CLBK) antara dirinya dengan Gangga ini berawal saat keduanya tengah liburan bersama teman-teman mereka ke labuan Bajo. Bahkan Erika Carlina, yang disebut-sebut sebagai orang yang berjasa dalam hubungan mereka.

Selain itu pemilik nama asli Karin Novilda ini juga menjelaskan jika Gangga berbeda dengan mantan-mantannya karena selalu sedia 24 jam untuk dirinya.

Awkarin Dilamar Gangga

Usai dikabarkan belikan, Awkarin kembali membagikan momen bahagianya saat dilamar oleh Gangga Kusuma di momen hari ulang tahunnya yang ke 24 pada 29 November 2021.

Hal ini terlihat dari beberapa video yang tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, Gangga terlihat berada di atas panggung sambil menyanyikan lagu milik mendiang Glenn Fredly yang berjudul Kisah Romantis.

Gangga kemudian langsung membuka kotak berisi cincin dihadapan Awkarin tepat dalam lirik 'Aku mohon kau menikah denganku'.

Awkarin yang masih belum percaya hal tersebut terus menanyakan jika lamara yang dilakukan kekasihnya ini hanya bercanda.

Untuk memastikan Gangga pun langsung berlutut dihadapan Awkarin.

BACA JUGA: Istri Ungkap Pesan Mendalam Untuk Ameer Azzikra, Nadzira Shafa: Allah Lebih Sayang Abang

Karin pun langsung memeluk Gangga dan menerima lamaran tersebut dengan mengatakan yes. Kemudisan Gangga akhirnya memakaikan cincin tersebut di jari manis Awkarin.




AwkarinAwkarin dilamar Gangga KusumaGangga Kusuma lamar AwkarinGangga KusumaAwkarin dan Gangga balikanAwkarin dan Gangga CLBKvideo Gangga lamar AwkarinAwkarin ualng tahunulang tahun AwkarinHubungan Awkarin dan Gangga Kusuma

Share to: