Fakta-fakta Awkarin Dirumorkan Balikan Dengan Gangga Kusuma, Berawal Dari Liburan Bareng Gaes

Fakta-fakta Awkarin Dirumorkan Balikan Dengan Gangga Kusuma, Berawal Dari Liburan Bareng Gaes

Fakta-fakta Awkarin Dirumorkan Balikan Dengan Gangga Kusuma, Berawal Dari Liburan Bareng Gaes

Foto Awkarin dan Gangga yang dirumorkan balikan (Foto: Instagram @awkarin)


Selebgram Awkarin dan Penyanyi Gangga Kusuma dirumorkan balikan, yuk simak fakta-faktanya yang katanya berawal dari liburan bareng gaes.

Baru-baru ini, Awkarin melalui Instagramnya, memosting foto berdua bersama Gangga Kusuma. Hal ini pun mengundang pertanyaan dari netizen, sebab Awkarin dan Gangga diketahui sudah putus sejak tahun 2019 lalu.

Tak hanya itu, dalam siaran langsung di Instagram yang dipublikasikan @ganggakarinn, Awkarin membenarkan bahwa mereka berdua memang sedang dekat kembali.

Baca Juga: Fakta Klarifikasi Karin dan Gaga, Ada Unsur Komedi dalam Iklan, Netizen Tertypu~

Nah, buat kamu yang penasaran dengan fakta-faktanya, yuk simak fakta-fakta Awkarin dirumorkan balikan dengan Gangga Kusuma, berawal dari liburan bareng.

1. Awal Mula Dekat Kembali

Dalam siaran langsung tersebut, Awkarin menyebut bahwa awal mula mereka dekat kembali adalah ketika mereka sedang liburan bersama di Labuan Bajo. Awkarin juga menyebut sahabatnya, Erika Carlina lah yang membuat mereka berdua bisa bersama lagi.

2. Gangga Berbeda Dengan Mantan Awkarin yang Lain

Dalam siaran langsung tersebut pula, Awkarin menyebut bahwa Gangga berbeda dengan mantan Awkarin yang lainnya. Menurutnya Gangga selalu baik dengannya dan Gangga selalu ada 24 jam untuk Karin.

3. Gangga yang Mengajak Balikan Duluan

Awkarin juga menyebut bahwa Gangga lah yang mengajak balikan duluan.

4. Awkarin Publikasi Foto Berdua di Instagram

Pada 4 September 2021, Awkarin tiba-tiba mempublikasikan foto dirinya dengan Gangga di Instagram. Tak hanya itu, dalam captionnya Awkarin juga menuliskan "The biggest plot twist of the year". Hal ini pun membuat netizen penasaran dan mereka ramai-ramai berkomentar di kolom komentar selebgram ini.

5. Terus Publikasi Foto Bersama dengan Gangga

Setelah foto tersebut, Awkarin yang kini sedang berlibur bersama Gangga di Bali, terus mempublikasikan foto dirinya bersama dengan Gangga. Awkarin dan Gangga pun kini sudah terbuka mengenai rumor mereka balikan.

Baca Juga: Daftar Harga Tanah di Labuan Bajo NTT yang Dibeli Awkarin, Ternyata Ngeri Gaes!

Nah, itulah fakta-fakta Awkarin dirumorkan balikan dengan Gangga Kusuma, Menurut kamu gimana gaes?




Awkarin GanggaAwkarin balikan dengan GanggaAwkarin dirumorkan balikan dengan GanggaAwkarin dan Gangga dirumorkan balikanAwkarin Gangga balikanFakta Awkarin balikan dengan GanggaFakta Awkarin dirumorkan balikan dengan GanggaFakta Awkarin Gangga balikan

Share to: