Fakta dan Profil Inez Kristanti, Selebgram dan Psikolog Cantik yang Informatif

Fakta dan Profil Inez Kristanti, Selebgram dan Psikolog Cantik yang Informatif

Fakta dan Profil Inez Kristanti, Selebgram dan Psikolog Cantik yang Informatif

Foto Inez Kristanti, elebgram dan Psikolog Cantik yang Informatif (Foto: Instagram @inezkristanti)


Siapa yang belum kenal dengan Inez Kristanti, selebgram dan juga Psikolog cantik yang informatif? Berikut biodata fakta dan profilnya.

Inez Kristanti merupakan seorang Psikolog cantik asal Jakarta. Selain menjadi Psikolog, Inez Kristanti juga merupakan seorang selebgram.

Inez Kristanti kerap membagikan konten edukasi yang informatif di Instagramnya. Lewat konten edukasinya tersebut, kini followersnya di Instagram telah mencapai 211 ribu.

Baca Juga: Biodata Nashatra Malicca Lengkap Agama dan Umur, TikToker Cantik yang Suka Kasih Tips Psikologi

Nah, buat kamu yang belum kenal, yuk simak fakta dan profil Inez Kristanti, selebgram dan Psikolog cantik yang informatif.

1. Wanita cantik ini memiliki nama lengkap Inez Kristanti.

2. Ia juga bisa dipanggil Inez.

3. Inez Kristanti lahir dan besar di Jakarta.

4. Inez Kristanti lahir pada 20 Oktober 1992, yang berarti kini ia berumur 28 tahun. Dan akan menjadi 29 tahun pada 20 Oktober 2021.

5. Inez Kristanti kini bekerja sebagai seorang Psikolog.

6. Ia menerima jasa konsultasi mengenai hubungan, seksual, dan wanita.

7. Selain itu, Inez Kristanti juga merupakan seorang selebgram. Ia kerap membagikan konten edukatif yang informatif di Instagram.

8. Inez Kristanti merupakan lulusan S1 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya jurusan Psikologi serta S2 Universitas Indonesia jurusan Psikologi Klinis.

Baca Juga: Biodata Inez Kristanti Lengkap Umur dan Agama, Psikolog Cantik Berikan Edukasi di Instagram

Nah, itulah fakta dan juga profil Inez Kristanti, selebgram dan Psikolog cantik yang informatif. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Konten edukasi InstagramKonten psikologi InstagramPsikolog cantikInez Kristanti PsikologBiodata Inez KristantiProfil Inez KristantiAgama Inez KristantiUmur Inez KristantiPendidikan Inez KristantiHobi Inez KristantiInstagram Inez KristantiFakta Inez Kristanti

Share to: