Fakta dan Profil Syanindita Trasysty Syswanto aka Bibu Syanin, Calon Kakak Ipar Wulan Guritno Gaes!

Fakta dan Profil Syanindita Trasysty Syswanto aka Bibu Syanin, Calon Kakak Ipar Wulan Guritno Gaes!

Fakta dan Profil Syanindita Trasysty Syswanto aka Bibu Syanin, Calon Kakak Ipar Wulan Guritno Gaes!

Syanindita Trasysty Syswanto atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bibu Syanin yang disebut-sebut sebagai calon kakak ipar Wulan Guritno (Sumber: Istagram @strasysty)


Berikut ini fakta dan profil  Syanindita Trasysty Syswanto tau yang lebih dikenal dengan panggilan Bibu Syanin.

Bibu sennin merupakan ibu dari dua orang anak yang merupakan anak kandung dari Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio atau lebih familiar dengan nama Sys NS.

Baca Juga: Biodata Yusril Kim Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Suka Bahas Teori Konspirasi KPOP

Namanya kini telah menuai sorotan dari netizen karena kedekatan adiknya yang bernama Sabda Ahessa dengan Wulan Guritno.

Penasaran dengan sosok Syanindita Trasysty? Berikut ini informasinya telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Awal Karir Syanindita Trasysty

Syanindita Trasysty atau Bibu Syanin memulai karirnya sebagai seorang penulis. Ia kerap menuangkan tulisannya itu melalui blog pribadinya. Salah satu hasil karya dari tulisan Bibu Syanin adalah "Syanindita Trasysty's Life Stories".

Kini Bibu Syanin telah sibuk sebagai seorang influencer dengan jumlah followers 189 ribu dalam akun Instagramnya yang sudah bercentang biru.

Influencer dan Selebgram

Bibu Sanin sendiri merupakan seorang influencer dan selebgram. Namanya sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat.

Selain itu Bibu Syanin juga menjalankan bisnisnya dengan berjualan jualan item-item fashion lucu dengan motif hasil sketsa sendiri. Beberapa produk yang ditawarkan mulai dari tas, t-shirt, kemeja dan banyak lagi.

Menikah Muda

Fakta menarik lainnya dari Bibu Syanin adalah keputusannya nikah muda. Bibu Syanin diketahui sudah dipersunting oleh suaminya semenjak usianya masih 19 tahun.

Dirinya pun kerap menuai sorotan dari netizen ketika ketika memamerkan penampilan kompak keluarga mereka bersama dua anaknya itu. Ia juga kerap mengenakan pakaian yang seragam ketika berpose bersama keluarga. Wah kompak banget ya gaes!

Anak Almarhum Sys NS

Syanindita Trasysty Syswanto atau akrab dengan sapaan Bibu Syanin merupakan anak dari almarhum Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio atau lebih familiar dengan nama Sys NS. Sys sendiri dikenal sebagai aktor dan sutradara Indonesia dan salah satu politisi pendiri pendiri Partai Demokrat. 

Bibu Sanin sendiri merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Adiknya bernama Sabdayagra Ahessa dan Sadhenna Sayanda. 

Kedekatan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Adik Bibu Syanin

Kini dengan kabar kedekatan Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa yang tak lain adalah adik dari Bibu Syanin. telah menuai sorotan dari warganet. Pasalnya baik Wulan Guritno dan Sabda Ahessa memiliki rentang usia yang cukup jauh.

Saat Ini Wulan Guritno telah berusia 41 tahun. Sementara Sabda Ahessa baru 26 tahun. Meskipun begitu, hal tersebut bukan suatu hal yang jadi persoalan bagi keduanya.

Melalui akun media sosialnya baik Sabda Ahessa maupun Wulan Guritno, keduanya kerap memamerkan kemesraan. Namun sejauh ini keduanya belum memberikan pernyataan terkait hubungan mereka.

Nah, itu dia fakta dan profil Syanindita Trasysty Syswanto atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bibu Syanin yang disebut-sebut sebagai calon kakak ipar Wulan Guritno.




Bibu Syanin InstagramBibu Syanin BiodataBibu Syanin ProfilBibu Syanin KarirSosok Bibu SyaninFakta Bibu SyaninSyanindita Trasysty SyswantoSosok dan Fakta Syanindita TrasystySosok Syanindita TrasystSyanindita Trasysty ProfilSys NSSabda AhessaWulan Guritno

Share to: