Muncul Untuk Pemeriksaan Polisi, Rachel Vennya Diteriaki: Udah Bahagia Belum?

Muncul Untuk Pemeriksaan Polisi, Rachel Vennya Diteriaki: Udah Bahagia Belum?

Foto

Kolase Foto Rachel Vennya Muncul di Polda Metro Jaya, (Foto: Twitter @AREAJULID)


Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini muncul di Polda Metro Jaya untuk memenuhi pemeriksaan Polisi pada Kamis, 21 Oktober 2021. 

Rachel Vennya datang bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan sang manajer, Maulida Khairunnisa yang juga terseret dalam kasus kabur dari karantina.

Seperti diketahui, Rachel Vennya sempat kabur dan tak mengikuti karantina sepulangnya dari Amerika Serikat. Untuk itulah Rachel akan dikenai Pasal UU Wabah Penyakit dan UU Karantina Kesehatan. 

BACA JUGA: Rachel Vennya Akui Tak Karantina, Ribuan Netizen Tanda Tangani Petisi Untuk Desak Proses Hukum

Diteriaki 'Rachel udah bahagia belum?'

Kedatangan Rachel Vennya ke kantor Polda Metro Jaya disambut oleh banyak wartawan hingga awak media. Beberapa diantaranya ada yang meneriaki Rachel soal kebahagiaannya. 

"Rachel udah bahagia belum?" ungkap seorang netizen. 

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video singkat yang kini diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID pada 21 Oktober 2021. 

"Dis! Ngakak banget liat wartawannya. Mungkin udah sanging gedegnya ni hehe," tulis @AREAJULID pada 21 Oktober 2021. 

BACA JUGA: 8 Fakta dan Bukti Rachel Vennya Sempat Karantina Sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet

Tuai beragam komentar

Unggahan @AREAJULID itu pun menuai beragam reaksi dan komentar netizen. Hingga kini, unggahan tersebut sudah dikomentari oleh lebih dari seribu akun dan diretweet oleh 4 ribu akun. 

Banyak netizen yang ikut mencibir Rachel Vennya dengan slogan 'Buna berhak bahagia'. Namun ada juga yang menyayangkan aksi wartawan tersebut. 

"Eh ya ampun kasian dia sesek pasti berdesakan gitu, diakan pantas bahagia? Gimana sih?" tulis @Marxyzz_.

"Dia emag salah tapi wartawan juga gak bener berkata begitu disaat posisi dia tertekan, kayanya orang2 seneng banget liat orang lagi down," kata @MuhamadDaruss11. 

"Sumpah puas bgt sama yg teriak 'abis ini karantina dimana lagi rachel?' HAHAHAHH," tulis @ceoofvirtualan. 

"HAHAHHAHAHAH YANG TERIAK RACHEL UDH BAHAGIA BELUM RACHEL KENA BANGET," ungkap @shienigamie. 

BACA JUGA: Sebut Rachel Vennya Kabur Karantina Dua Kali, Nikita Mirzani: Ga Usah Dijadiin Duta Karantina

Nah itulah fakta menarik Rachel Vennya yang muncul di Polda Metro Jaya untuk memenuhi pemeriksaan Polisi pada Kamis, 21 Oktober 2021 dan diteriaki 'Rachel Udah Bahagia Belum?'.




Rachel VennyaRachel Vennya DiteriakiRachel Vennya Diperiksa PolisiRachel Vennya Di Polda MetroRachel Sudah Bahagia?Rachel VennyaRachel VennyaAlasan Rachel Vennya KaburKabur dari KarantinaAlasan Kabur KarantinaProfil FSbiodata FSOknum TNI berinisial FSTni Bantu Rachel KaburRachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel VennyaRachel Vennya terancam dendaRachel Vennya terancam

Share to: