Begini Cara Rachel Vennya Mendidik Sang Anak

Begini Cara Rachel Vennya Mendidik Sang Anak

Begini Cara Rachel Vennya Mendidik Sang Anak

Instagram Rachel Vennya


Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik dan sukses ini, Siapa lagi kalau bukan Rachel Vennya wanita yang mengawali karirnya dengan menjadi seroang make up artis ini. Kian banyak pujian dari warganet karena kecantikan dan kesuksessan nya tersebut. 

Kini Rachel memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan Niko Al hakim, yaitu  Xabiru dan Chava. Meski masih terbilang usia nya sangat muda , tetapi mama muda yang satu ini adalah sosok ibu yang sangat selektif  dalam mengurus anak lho.

Terbukti dari salah satu unggahannya di instagram, Rachel yang mengunggah foto anak pertamanya Xabiru. Dalam foto tersebut Rachel vennya memperlihatkan Xabiru yang tampak sangat ekspresif setelah diberikan es krim berbentuk salah satu kartun Disney yaitu Mickey Mouse oleh sang ibu. Disamping itu Rachel Vennya juga memberikan sebuah caption yang mengisyartakan bahwa ia masih sangat selektif dalam memilih makanan ataupun mainan untuk sang anak. Karena menurutnya,diusia anaknya yang masih kecil saat ini, memberikan makanan yang banyak mengandung pengawet rasanya masih kurang tepat.

Rachel juga mengungkapkan untuk sebisanya tidak memberikan makanan yang banyak mengandung bahan pengawet. Kadang ia juga merasa kesulitan saat harus tidak menuruti keinginan sang anak. Itu semua karena rasa tak tegaan Rachel terhadap buah hatinya tersebut. Apalagi saat sang anak harus drama muter-muter 180° dilantai ujarnya. Namun menurutnya disitulah letak tantangannya. “Ini bukan soal “bisa beli” dan “gak bisa beli” secara materil, karena anak tuh mau apa aja, dia liat ciki ya mau ciki, dia liat beng-beng ya mau beng-beng, tapi lebih ke gimana kita menghadapi saat dia “minta”.”




MakananAnakMendidikMembiasakanRachelVennyaMakananak

Share to: