Link Video Viral The Connell Twins Tersebar di Twitter

Link Video Viral The Connell Twins Tersebar di Twitter

Foto

The Connell Twins Marah Videonya Tersebar (Foto: Instagram.com)


Si kembar seksi, The Connell Twins mengamuk kepada netizen Indonesia karena video asusilanya tersebar di jagat maya.

Diketahui bahwa selebgram kembar ini terus menjadi perbincangan semenjak pertengahan tahun 2020 kemarin. Awalnya, mereka pamerkan menjual foto seksi mereka di situs porno bernama Only Fans, mereka kemudian ketahuan menjual video incest keduanya di situs tersebut.

Baca Juga: 10 Potret Rose Nora Anna, Seleb TikTok yang Disebut-sebut Mirip Putri Diana

Selain beradu satu sama lain, ternyata mereka juga membuat video asusila dengan pria-pria bule dan diunggahnya di Only Fans.

Video Asusila The Connell Twins Terbebar di Twitter

Diduga bahwa syur baru yang menampilkan The Connel Twins tersebar melalui Twitter gaes. Banyak yang mengunggah ulang video yang diperjual belikan secara online tersebut bahkan sejak beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: Jessica Jane Posting Foto Berjerawat Tanpa Editan, Netizen Sebut Tetap Cantik

Bukan sekedar beradu seksi dengan kembarannya satu sama lain seperti yang biasa dilakukan, terlihat bahwa ada seorang pria yang terlibat di dalamnya.

The Connell Twins Ngamuk

Karena hal tersbeut, kakak beradik bernama asli Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly) ini dibuat geram.

Pasalnya, video asusila yang menampilkan mereka seharusnya hanya bisa disaksikan oleh orang-orang yang sudah membayar akses.

Namun video tersebut banyak tersebar terutama di Indonesia, mengingat keduanya merupakan selebgram yang cukup terkenal pada masanya.

Alhasil, The Connell Twins mengatakan bahwa dia akan melaporkan para oknum yang menyebarkan video syur mereka secara gratis tersebut.

Baca Juga: Viral Penampakan Lelaki di Pose Ranjangnya, Anya Geraldine Posting Angle Foto Berbeda Gaes

Mereka mengatakan bahwa Only Fans memiliki perlindungan copyright dan trademark atas konten-konten yang diunggah disana.

"Dibiarin malah ngelunjak, waktunya berhenti. Kan ada term and condition-nya, lo cuma boleh sale itu di OnlyFans," ungkap The Connell Twins.




The Connell TwinsVideo The Connell TwinsVideo Only FansOnly FansPotret The Connell TwinsInstagram The Connell TwinsVideo Syur The Connell Twins

Share to: