Ke Bahrain Temani Balapan, Anya Geraldine Ternyata Dekat dengan Sahabat Sean Gelael Ini Gaes!

Ke Bahrain Temani Balapan, Anya Geraldine Ternyata Dekat dengan Sahabat Sean Gelael Ini Gaes!

Ke Bahrain Temani Balapan, Anya Geraldine Ternyata Dekat dengan Sahabat Sean Gelael Ini Gaes!

Kolase Foto Ke Bahrain Temani Balapan, Anya Geraldine Ternyata Dekat dengan Sahabat Sean Gelael (Foto: Berbagai Sumber)


Anya Geraldine kembali jadi sorotan setelah kedapatan menemani Sean Gelael ke Bahrain untuk balapan. Anya justru dikabarkan tengah dekat dengan sahabat Sean Gelael, Nadif Zahiruddin.

Ternyata, kehadiran Anya Geraldine di balapan FIA World Endurance Championship tak hanya mendukung Sean Gelael gaes. Kedekatan Anya dan Sean Gelael juga dipatahkan oleh unggahan Sean Gelael yang justru menunjukkan kedekatan dengan perempuan cantik bernama Naarah Joesoef.

Anya Geraldine sendiri justru dikabarkan tengah dekat dengan sahabat Sean Gelael bernama Nadif Zahiruddin. 

Kedekatan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin terlihat ketika ia kerap membagikan potret sosok laki-laki brewokan yang diduga Nadif Zahiruddin. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nadif Zahiruddin, Project Advisor KFC Naughty by Nature Pacar Baru Anya Geraldine?

Dekat dengan Nadif Zahiruddin

Beberapa potret Nadif Zahiruddin terpampang di sosial media milik Anya Geraldine. Seperti pada 30 Oktober 2021, Anya sempat mengunggah potret seorang laki-laki yang tertutup masker.

Tak cuma itu, pada 1 Novembre 2021, Anya kembali membagikan potret laki-laki berparas campuran Arab yang tengah menikmati pantai bersama dirinya. 

Dalam unggahan Instagram tersebut, pria yang diduga Nadif Zahiruddin ini tengah duduk bersantai di tepi pantai. Pada potret lainnya, Anya menampilkan potret siluet sosok Nadif Zahiruddin.

Unggahan Anya Geraldine tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa diantaranya menilai Anya sedang gi plublic. Tak sedikit pula yang mendoakan Anya dan Nadif Zahiruddin agar segera menuju jenjang selanjutnya. 

"Cie go publik," kata @ardheilasye. 

"Anya nadif semoga cepat sebar undangannnnn," tulis @ichafadhilahh. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Spoiler Film SELESAI Anya Geraldine, Gading Marten dan Ariel Tatum, Bakal Tayang Online

Siapa Nadif Zahiruddin? 

Dilansir dari laman Linked In miliknya, Nadif Zahiruddin merupakan seorang lulusan Bentley University tahun 2017 dengan jurusan Ekonomi. 

Tak cuma itu, Nadif Zahiruddin juga pernah menempuh pendidikan di Cushing Academy dari tahun 2011 hingga 2013 lalu. Ia lalu melanjutkan studinya ke The London School Of Economics and Political Science di tahun 2016. 

Karir Nadif Zahiruddin

Nadif Zahiruddin memiliki karir yang cukup cemerlang di dunia bisnis dan ekonomi. Nadif Zahiruddin pernah menjadi Corporate dan Invesement Banking Summer Analyst pada tahun 2016. 

Nadif Zahiruddin juga pernah menjadi online learning teaching assistant selama tiga tahun lamanya dan berhenti pada tahun 2017. 

Nadif Zahiruddin pernah menjadi financial advisory service di program Investment Banking Intern pada 2015. Kini, Nadif Zahiruddin menjabat sebagai Advisor Naughty by Nature milik KFC Indonesia. 

BACA JUGA: Silsilah Keturunan Sean Gelael Lengkap Biodata, Pembalap Ganteng Gebetan Anya Geraldine?

Nah itulah kabar terbaru soal Anya Geraldine yang pergi ke Bahrain demi menemani Sean Gelael balapan di ajang FIA World Endurance. Anya justru tengah dikabarkan dekat dengan sahabat Sean Gelael, Nadif Zahiruddin.




Anya GeraldineAnya Geraldine Ke BahrainSean GelaelSean Gelael Anya GeraldinePacar Anya GeraldineGebetan Anya GeraldinePacar Baru Anya GeraldineAnya Geraldine Nadif ZahiruddinSahbat Sean GelaelNadif ZahiruddinProfil Nadif ZahiruddinSosok Nadif ZahiruddinFakta Nadif ZahiruddinPekerjaan Nadif ZahiruddinPendidikan Nadif ZahiruddinProject Advisor KFC Naughty by NatureBiodata Sean GelaelSilsilah Sean Gelael

Share to: