Silsilah Keturunan Sean Gelael Lengkap Biodata, Pembalap Ganteng Gebetan Anya Geraldine?

Silsilah Keturunan Sean Gelael Lengkap Biodata, Pembalap Ganteng Gebetan Anya Geraldine?

Silsilah Keturunan Sean Gelael Lengkap Biodata, Pembalap Ganteng Gebetan Anya Geraldine?

Kolase Foto dan Silsilah Keturunan Sean Gelael Lengkap Biodata (Foto: Instagram @gelaelized)


Berikut silsilah keturunan Sean Gelael lengkap dengan biodatanya. Sean Gelael merupakan pembalap ganteng yang dikabarkan jadi gebetan Anya Geraldine. 

Sean Gelael dan Anya Geraldine kini tengah dikabarkan dekat. Hal tersebut nampak ketika Anya Geraldine rela terbang ke Bahrain demi mendukung Sean Gelael yang berlaga di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021. 

Keduanya juga sempat berfoto bersama saat Sean Gelael berhasil meraih runner up dalam perlombaan tersebut. Meski begitu, manajer dari Anya Geraldine mengungkap bahwa Sean dan Anya hanyalah teman dekat. 

Sean Gelael sendiri merupakan seorang pembalap kelahiran Jakarta, 1 November 1996 yang kini genap berusia 25 tahun. Sean Gelael ternyata bukanlah berasal dari orang sembarangan, sang kakek ternyata pendiri KFC Indonesia.

BACA JUGA: Biodata Sean Gelael, Lengkap Umur dan Agama, Pembalap Mobil Viral Gak Protokol COVID bareng Raffi Ahmad

Seperti apa silsilah Sean Gelael? Ini dia silsilah Sean Gelael lengkap dengan biodatanya gaes. 

Silsilah keluarga Sean Gelael

Sean Gelael merupakan anak dari pasangan Ricardo Gelael dan Rini S. Bono. Sekedar informasi aja gaes, kakek dari Sean Gelael, Dick Gelael merupakan pendiri KFC Indonesia. 

Dick Gelael berhasil mendirikan empat perusahaan besar di Indonesia yaitu PT Fast Food Indonesia Tbk, PT Finindo Foods Indonesia, PT Gelael Sipermarket, dan PT Aneka Satwitra Sari Food. 

Seorang pembalap terkenal

Sean Gelael dikenal sebagai seorang pembalap yang kerap berlaga di beragam kejuaraan tingkat nasional maupun Internasional. Nggak heran namanya pun dikenal di dunia. 

Beberapa perlombaan pernah diikuti oleh Sean Gelael diantaranya seperti FIA Formula 2 2017, GP2 Series, World Endurance Championship 2016, F3 Eropa dan masih banyak lagi. 

Awal karir Sean Gelael

Sean Gelael mengawali karirnya di dunia balap sejak tahun 2005. Saat itu, ia mulai mengikuti ajang Kejurnas Reli Sprint dan menjadi navigator untuk sang ayah. 

Sean Gelael pun mulai turun ke ajang gokart saat tahun 2009 di kelas Rotax Max Junior. Pada 2011, Sean Gelael juga turun di ajang gokart Internasional. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Spoiler Film SELESAI Anya Geraldine, Gading Marten dan Ariel Tatum, Bakal Tayang Online

Hits abis di Instagram

Sosok Sean Gelael juga hits abis di Instagram gaes. Hingga kini, Instagram miliknya sudah berhasil difollow oleh 368 ribu akun lho. Melalui Instagramnya itulah, Sean Gelael kerap mengunggah beragam potret menariknya. 

Profil dan biodata Sean Gelael

Nama lengkap:

Muhammad Sean Ricardo Gelael

Nama lain:

Sean Gelael

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

1 November 1996

Umur:

25 tahun

Agama:

Islam

Orangtua:

Ricardo Gelael, Rinis S. Bono

Pendidikan:

Ilmu Bisnis Universitas Bath, Inggris

Instagram:

@gelaelized

BACA JUGA: Anya Geraldine Pamer Foto Dinner, Netizen Salfok ke Merah Lebam Tubuhnya

Nah itulah silsilah keturunan Sean Gelael, lengkap dengan biodatanya. Sean Gelael merupakan pembalap ganteng yang dikabarkan jadi gebetan Anya Geraldine. 




Sean GelaelAnya GeraldineGebetan Anya GeraldineSean Gelael Anya GeraldineBiodata Sean GelaelSilsilah Sean GelaelBiodata Sean GelaelUmur Sean GelaelCucu Pendiri KFC IndonesiaKakek Sean GelaelSilsilah Keluarga Sean GelaelProfil Sean Gelael

Share to: