Duh, Viral Video Bule Ugal-ugalan Naik Motor di Bali

Duh, Viral Video Bule Ugal-ugalan Naik Motor di Bali

Duh, Viral Video Bule Ugal-ugalan Naik Motor di Bali

Bule Ugal-ugalan di Bali (Foto: Instagram)


Belum lama ini viral di media sosial, sebuah video berdurasi 15 detik memperlihatkan aksi seorang bule pria yang ugal-ugalan mengendarai sepeda motor. Kabarnya, peristiwa dalam video tersebut terjadi di sebuah jalan yang berlokasi di Bali.

Video viral ini diunggah oleh akun instagram @ndorobeii, pada Sabtu 18 Juli 2020. Dalam video tersebut, pria berbusana serba hitam putih ini mengendarai sepeda motor berjenis matic berwarna hitam. 

Tanpa mengenakan helm, warga negara asing (WNA) ini ugal-ugalan mengendarai motor, seperti memiring-miringkan motor di tengah jalan secara zig-zag. Sesekali, pria ini mengarahkan kendaraannya ke luar  dan ke tengah jalur. 

Kakinya juga tak diletakkan pada tempat semestinya, seakan-akan terlihat seperti orang yang baru belajar mengendarai sepeda motor.

Bukan hanya itu, pria ini juga memainkan klakson secara keras dan bertubi-tubi, sehingga menarik beberapa perhatian warga yang melintas di sekitar.

Aksi ugal-ugalan tersebut pun langsung viral dan tuai kecaman dari netizen yang kesal atas perilaku pengendara yang dinilai mengganggu ketertiban di  jalan.

β€œPengen tak keplak ndase.. Itu membahayakan pengendara lain,” kata akun @bams4500.

β€œLebih baik di tindak tegas secepatnya, sebelom ada yg menjadi korban kecelakaan,” tulis akun lainnya, @14ahmadridwan.

β€œMotor sewaan ituuu. Tangkep ajalah orang macem gitu, kayak ga menghargai negara yang dia kunjungi,” timpal akun @naminanida.




Berita ViralKabar ViralViralWNA Ugal-ugalanBali

Share to: