Biodata Adinda Indah Lengkap Umur dan Agama, Atlet Voli Asal Bandung yang Cantik Abis

Biodata Adinda Indah Lengkap Umur dan Agama, Atlet Voli Asal Bandung yang Cantik Abis

Biodata Adinda Indah Lengkap Umur dan Agama, Atlet Voli Asal Bandung yang Cantik Abis

Kolase Foto dan Biodata Adinda Indah Lengkap Umur dan Agama, Atlet Voli Asal Bandung yang Cantik Abis (Foto: Instagram @adindaindah_09)


Berikut biodata Adinda Indah, atlet voli asal Bandung yang cantik abis gaes. 

Adinda Indah adalah atlet kelahiran Bandung, 22 September 2003. Umur Adinda Indah adalah 18 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Adinda Indah adalah sosok atlet voli yang cukup menarik perhatian publik. Selain karena skillnya yang memukau, wajah cantik Adinda Indah membuatnya makin disorot. 

Seperti apa sosok Adinda Indah? Ini dia biodata Adinda Indah lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1.  Hobi olahraga

Adinda Indah memiliki hobi olah raga. Ia pun kerap menekuni beberapa olah raga sejak ia kecil. Beberapa diantaranya seperti taekwondo hingga atlet voli. 

2. Dikenal sebagai atlet voli

Adinda Indah dikenal sebagai seorang atlet voli. Meski begitu, ia ternyata belum pernah masuk menjadi tim utama Jawa Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (PON). Menurutnya hal tersebut cukup sulit lantaran kini saingannya adalah atlet yang jauh berpengalaman.

3. Terjun ke dunia akting

Adinda Indah mulai terjun ke dunia akting. Ia diketahui membintangi FTV berjudul Kabayan Petani Milenial. Ia berperan sebagai Nyi Iteung dalam FTV tersebut.

4. Hits di sosial media

Sosok Adinda Indah berhasil mencuri perhatian publik lantaran bakat dan parasnya yang cantik. Ia pun hits abis di sosial media. Terbukti, kini Instagramnya sudah difollow oleh hampir 60 ribu akun. 

5. Profil dan Biodata Adinda Indah

Nama lengkap:

Adinda Indah Permatasari

Nama lain:

Adinda Indah

Asal:

Bandung, Jawa Barat

Tanggal lahir:

22 September 2003

Umur:

18 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Atlet Voli, Konten Kreator, Mahasiswa

Pendidikan:

Universitas Telkom

Akun Instagram:

@adindaindah_09

Akun TikTok:

@adindaindah_09

Nah itu dia biodata Adinda Indah lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Adinda Indah adalah atlet voli yang berparas cantik abis.




Adinda IndahBiodata Adinda IndahUmur Adinda IndahAgama Adinda IndahProfil Adinda IndahMengenal Adinda IndahFakta Menarik Adinda IndahBiografi Adinda IndahAtlet Voli Bandung

Share to: