Ben 'Batman' Affleck Isap Ganja dan Alami Gangguan Psikologis, Wadidaw Banget

Ben 'Batman' Affleck Isap Ganja dan Alami Gangguan Psikologis, Wadidaw Banget

Ben 'Batman' Affleck Isap Ganja dan Alami Gangguan Psikologis, Wadidaw Banget

Ben Affleck (Foto Instagram: @)


Pemeran Batman, Ben Affleck mengaku pernah mengisap ganja dan mengalami gangguan psikologis gaes.

Hal ini dilakukannya saat dirinya masih menginjak usia remaja. Hal ini pun lantas membatnya panik gaes.

BACA JUGA: Boom, BTS Tembus Posisi 1 Chart Billboard Hot 100 Lewat Lagu Life Goes On Gaes

Nggak cuma itu gaes, bahkan dirinya juga memiliki kecanduan lain yaitu kecanduan alkohol saat dirinya mulai beranjak dewasa.

Mengisap Ganja

Ben Affleck mengawali karirnya di dunia hiburan saat dirinya berusia 9 tahun gaes. Saat itu dirinya masih membintangi The Dark End of the Street pada 1981 hingga akhirnya ia terkenal dan eksis sampai saat ini.

Dan saat itulah kenakalannya mulai terjadi. Ia pernah mencoba mengisap ganja saat usianya masih 15 tahun. Ia mengaku saat itu terpengaruh oleh teman-temannya yang mencoba meniru seorang artis terkenal. Namun setelah dirinya mengisap ganja tersebut, ia justru malah mengalami gangguan psikologis gaes.

“Saya memiliki pengalaman buruk dengan mariyuana pada usia 15 tahun. Saya mengalami serangan panik disosiatif. Jadi saya hanya merokok ganja jika semua orang merokok dan saya harus meniru Bill Clinton dan berpura-pura. Saya tidak terlalu suka mariyuana,” kata Ben Affleck.

Pecandu Alkohol

Selain pernah mengisap ganja, ternyata Ben juga punya kecanduan terhadap alkohol gaes. Hal ini mulai dilakukannya saat ia menjadi aktor. Ia mengaku kalau dirinya sering diajak oleh rekan sesama aktor untuk meminum alkohol sebelum melakukan syuting. Namun pemeran Batman ini mengaku kini sedang dalam tahap penyembuhan.

BACA JUGA: Siap-Siap, Money Heist Mau Dibuat Versi Korea Gaes

“Saya menjadi pecandu alkohol dulu sekali, tapi saya dalam pemulihan sekarang, jadi itu adalah waktu yang sama sekali berbeda. Saya sedikit gugup, haruskah kita minum sebelum bekerja besok? Beberapa orang benar-benar minum dan berkonsentrasi saat bekerja,”jelasnya.




Ben AffleckBen Affleck Isap GanjaPemeran BatmanBen Affleck Alami Gangguan Psikologis

Share to: