Viral Ibu dan Anak Terlantar di Radio Dalam Jakarta Selatan: Terusir dari Kontrakan & Anak Sakit

Viral Ibu dan Anak Terlantar di Radio Dalam Jakarta Selatan: Terusir dari Kontrakan & Anak Sakit

Foto

Foto: Twitter.com


Twitter memang salah satu media sosial yang dapat dengan cepat menyebarkan berita-berita hingga viral.

Banyak pengguna Twitter memanfaatkan kekuatan netizen untuk saling membantu orang-orang kesusahan yang mereka temui.

Hal ini yang dilakukan oleh pengguna Twitter @novaysaputri.

Nova membagikan beberapa foto yang memperlihatkan seorang ibu bersama anaknya tengah tertidur di pinggir jalan. Keduanya tampak lusuh dan lemas dengan hanya beratapkan payung untuk melindungi sang anak.

Dalam unggahan tersebut, Nova mengatakan bahwa sang dana anaknya ini diusir dari kontrakan sehingga gak punya tenpat tinggal.

Gak hanya itu, anaknya pun dikabarkan sakit dan baru selesai melakukan operasi. Keduanya ingin pulang kampng namun tak memiliki biaya.

"BAPAKNYA UDAH MENINGGAL , IBUNYA DI USIR DARI KONTRAKAN DAN PENGEN PULANG KAMPUNG. SEKARANG DIA DI DAERAH RADIO DALEM DKT PECEL LELE ALDI. TERIMAKASIH BANYAK," tulis Nova pada 15 Juli 2020.

Unggahan tersebut pun langsung viral dan dibagikan hingga lebih dari 12 ribu kali dan 12 ribu suka. Beragam komentar datang dari netizen. 

Mereka pun mengalang dana untuk membantu sang ibu dan anaknya tersebut.

Sayangnya, karena informasi yang sangat minim tersebut, beberapa dari mereka memperingatkan untuk lebih berhati-hati dalam memberikan bantuan. Pasalnya banyak orang memanfaatkan cerita sedih untuk meminta bantuan.




Radio Dalam Jakarta SelatanViral Ibu dan Anak Terlantar

Share to: