Fakta Unik The Connel Twins, Lengkap Umur dan Agama, Selebgam Kembar yang Lagi Hits

Fakta Unik The Connel Twins, Lengkap Umur dan Agama, Selebgam Kembar yang Lagi Hits

Fakta Unik The Connel Twins, Lengkap Umur dan Agama, Selebgam Kembar yang Lagi Hits

The Connell Twins (Foto: Instagram)


Kamu kenal The Connell Twins? Nah, baru-baru ini The Connel Twins viral karena menjual konten seksi di salah satu website onlyfans. Nah, berikut tim Kuyou.id tampilkan fakta unik dari umur sampai agama si kembar cantik ini. 

The Connell Twins dikenal melalui akun YouTube nya yang membuat banyak konten-konten menarik, mulai dari konten reaksi, prank, sampai mengulas makanan. 

Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi membuat para pria jatuh cinta dengan si kembar ini. 

Nah, berikut fakta menarik dari The Connel Twins yang sudah disiapkan untuk kamu. 

1. Connell diambil dari nama keluarga

Si kembar cantik ini mengungkapkan nama sejarah mengapa mereka memilih nama connell dalam YouTube mereka. Ternyata gaes, nama Connell merupakan nama keluarga mereka yaitu O'Connel. Hal ini diketahui ketika mereka mengungkapkan nama asli mereka. 

2. Blasteran Austalia dan Subang

Nah, kamu sudah tahu belum gaes, ternyata si kembar ini adalah orang blasteran. Mereka berdua mengatakan jika sang ayah merupakan orang Australia dan ibu mereka dari Sumbang. 

3. Beragama Islam

Nah, ternyata gaes si kembar ini agamanya muslim. Hal ini diketahui dari akun YouTube mereka yang mengatakan jika mereka masih beragama Islam. 

4. Tinggal di Australia

The Connell Twins ternyata tidak tinggal di Indonesia gaes. Mereka tinggal di Australia. Bahkan mereka pun sempat mengatakan jika mereka kangen dengan Indonesia. 

5. Berumur 19 tahun

Kalau kamu penggemar dari The Connell Twins, kamu pasti tahu umur dari si kembar. Nah, ternyata gaes, mereka berdua baru berumur 19 tahun. Masih muda banget ya gaes. 

6. Terkenal karena aplikasi Music.ly

Sebelum terkenal, mereka sebenarnya sering membuat konten di Music.ly. Bahkan pernah membuat konten di Vine tapi peminatnya yang sedikit membuat mereka harus pindah lapak. Saat itu salah satu konten mereka viral, dari situ nama mereka mulai melambung perlahan. 




The Connell Twins Only FansOnly FansThe Connel TwinsThe Connell Twins hot

Share to: