Gaya 5 Seleb Bareng Kembaran Ini Curi Perhatian, Olivia Jensen sampai The Connel Twin

Gaya 5 Seleb Bareng Kembaran Ini Curi Perhatian, Olivia Jensen sampai The Connel Twin

Gaya 5 Seleb Bareng Kembaran Ini Curi Perhatian, Olivia Jensen sampai The Connel Twin

5 Artis dan Selebgram Cantik Bareng Kembaran (Foto: Instagram)


Memiliki saudara kembar jelas memiliki keunikan tersendiri yang bikin hidup lebih berwarna. Bisa sharing berbagai macam hal, para seleb juga nyatanya ada yang memiliki saudara kembar, lho. Gak jarang nih publik dibuat penasaran oleh saudara mereka.

Seperti Olivia Jensen dan kembarannya nih, pesona keduanya berhasil menarik perhatian publik karena sama-sama memiliki paras yang begitu memukau.

Selain Olivia Jensen, beberapa artis cantik di bawah ini juga punya kembaran. Bahkan, mereka selalu terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Lantas, bagaimana potret kedekatan para artis cantik dengan saudara kembarnya? Yuk simak ulasan berikut.

1. Olivia Jensen – Sabrina Jensen

Artis cantik Olivia Jensen memiliki saudara kembar bernama Sabrina Jensen. Kalau Olivia dikenal sebagai bintang sinetron dan film, Sabrina lebih dikenal sebagai seorang model. Meski begitu, keduanya berhasil memikat hati para penggemar khususnya kaum adam karena paras yang begitu cantik. 

2. The Connel Twin

YouTuber The Connel Twin semakin melambung karena konten prank yang berhasil mengocok perut para penggemarnya. Selain itu, Carly dan Christy juga berprofesi sebagai model yang mampu membuat kagum kaula muda karena foto-foto yang dihasilkan begitu epik. Tapi, masih banyak yang belum bisa membedakan Carly dan Christy nih!

3. Azalia – Azaria Bianda Avissa

Mantan pacar Rizky Febian, Azalia Bianda Avissa memiliki saudara kembar bernama Azaria. Keduanya sering didapuk sebagai brand ambassador berbagai merek fashion. Kalau lagi barengan, Azaria dan Azalia sulit dibedakan ya!

4. Teresa – Tanisa

Bagi kamu yang aktif memainkan platform media sosial TikTok pasti tak asing lagi dengan si kembar Teresa dan Tanisa. Teresa merupakan kakak dari Tanisa yang beda 18 menit ketika lahir. Cewek yang pernah menetap di Taiwan ini sering mengunggah konten belajar Bahasa Mandarin. Wih!

5. Valerie – Veronika Krasnadewi

Nama Valerie dan Veronika Krasnadewi mulai melambung setelah mengikuti kontes kecantikan Asian Next’s Top Model cycle 5. Dua wanita lulusan Institut Teknologi Bandung, Jawa Barat ini kini lebih dikenal sebagai presenter. Keduanya juga sering mengajak masyarakat luas untuk mengurangi penggunaan plastik demi menciptakan bumi yang lebih sehat. 




UpdateKabar UpdateBerita UpdateSelebriti UpdateOlivia & Sabrina JensenThe Connel TwinAzalia – Azaria Bianda AvissaTeresa – TanisaValerie – Veronika Krasnadewi

Share to: