8 Fakta dan Bukti Rachel Vennya Sempat Karantina Sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet

8 Fakta dan Bukti Rachel Vennya Sempat Karantina Sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet

Foto

Fakta dan Bukti Rachel Vennya Sempat Karantina Sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet (Foto: Twitter @itsgitcha dan @AREAJULID)


Kasus Rachel Vennya yang kabur dari Wisma Atlet masih berlanjut. Kali ini, netizen menemukan fakta dan bukti Rachel Vennya yang ternyata sempat karantin sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet. Berikut 8 fakta dan buktinya.

Kasus Rachel Vennya yang kabur dari Wisma Atlet masih berlanjut gaes. Sebelumnya, di kanal YouTube Boy William Rachel Vennya mengaku perbuatannya salah. Rachel Vennya juga mengungkap permintaan maafnya kepada publik dan beberapa pihak terkait karena aksinya tersebut. 

"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus, sama terutama sama orang-orang yang memang berjuang melawan Covid. Aku minta maaf udah membuat kegaduhan ini semua. Aku minta maaf sama semua orang, apalagi yang terlibat menangani kasus aku sekarang," ucap Rachel Vennya.

Menurut pengakuannya ke Boy William, ia sengaja kabur dan tak melakukan karantina setelah pulang dari luar negeri karena rindu dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur Dari Karantina, Karena Kangen Anak-anak dan Rayakan Ulang Tahun?

Netizen kini menemukan fakta serta bukti bahwa Rachel Vennya sempat karantin sekamar dengan sang pacar, Salim Nauderer di Wisma Atlet. Nah buat kamu yang penasaran, yuk simak 8 fakta dan serta buktinya.

1. Akun Twitter @itsgitcha menemukan beberapa bukti bahwa Rachel Vennya sempat karantin berdua dengan Salim Nauderer. Dimana ia membagikan foto seseorang yang wajahnya di tutupi, namun terlihat menggunakan sebuah gelang emas.

2. Gelang emas tersebut mirip dengan gelang emas yang sering dipakai Rachel Vennya.

3. Tak hanya satu foto, terlihat foto lainnya dimana Rachel Vennya menggunakan gelang emas tersebut.

4. Dan ini tampak dari belakang, penampakan gelang emas yang sering dipakai Rachel Vennya.

5. Tak hanya itu, ia juga menemukan bahwa casing iPhone yang digunakan, sama dengan casing iPhone yang sering dipakai selebgram yang akrab disapa Buna tersebut.

6. Dalam kamar tersebut, terlihat juga tas backpack dengan unsur merah.

7. @itsgitcha mempunyai teori bahwa tas tersebut merupakan tas milik Salim. Ia juga tidak yakin 100% dengan dugaannya tersebut.

8. Di akun Twitter @AREAJULID, ia menunjukkan bukti bahwa Rachel Vennya bersama Salim Nauderer terdaftar dalam satu kamar yang sama di Wisma Atlet.

Baca Juga: Sebut Rachel Vennya Kabur Karantina Dua Kali, Nikita Mirzani: Ga Usah Dijadiin Duta Karantina

Nah, itulah 8 fakta dan bukti Rachel Vennya sempat karantina sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet. Gimana menurut kamu?




Rachel VennyaAlasan Rachel Vennya KaburKabur dari KarantinaAlasan Kabur KarantinaProfil FSbiodata FSOknum TNI berinisial FSTni Bantu Rachel KaburRachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel VennyaRachel Vennya terancam dendaRachel Vennya terancam penjaraRachel Vennya dibantu TNIcara Rachel Vennya kaburRachel Vennya Minta MaafKronologi Rachel Vennya KaburRachel Vennya Salim

Share to: